x

Rumput Tetangga Lebih Hijau, Maldini Milik Liverpool Pilih Membelot ke Kubu Rival

Minggu, 23 Januari 2022 06:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Nathaniel Phillips akhirnya terjawab.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Nathaniel Phillips akhirnya terjawab. Sosok yang dijuluki Paolo Maldini milik Liverpool tersebut selangkah lagi membelot ke kubu rival The Reds.

Rumor kepergian Nathaniel Phillips bukanlah barang baru. Pasalnya, bek berusia 24 tahun tersebut sudah blak-blakan ingin meninggalkan Anfield lantaran jarang dapat kesempatan menit bermain.

Di musim ini saja ia baru mentas 4 kali di semua kompetisi. Tak ayal, alih-alih terus menghangatkan bangku cadangan, Nathaniel Phillips pun membulatkan tekadnya untuk hengkang dalam waktu dekat.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya ingin bermain. Tapi di sisi lain ini sulit karena persaingan untuk masuk ke tim ini sangat ketat,” kata Nathaniel Phillips kepada Sky Sports beberapa waktu lalu.

“Saya akan melihat apa yang datang (pada Januari) dan pergi dari sana. Saya pikir pada saat ini tidak mungkin saya akan memainkan banyak pertandingan untuk Liverpool, jadi jika ada peluang di mana saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya di tempat lain dan itu cocok untuk semua orang maka itu pasti akan melakukannya,”

Baca Juga
Baca Juga

Tak butuh waktu lama, Nathaniel Phillips akhirnya memutuskan menyebrang ke kubu rival yang berani menggaransi menit bermain padanya. Klub yang dimaksud adalah Watford.


1. Membelot ke Kubu Rival

Pelatih Watford Claudio Ranieri memplot Nathaniel Phillips untuk menambal bobroknya sektor lini pertahanan The Hornets.

Ya, klub asuhan Claudio Ranieri tersebut segera mengumumkan kedatangan Nathaniel Phillips dari Liverpool. Laporan dari Calciomercato membocorkan jika Nathaniel Phillips tengah mengemasi kopernya untuk merapat ke Vicarage Road.

Kendati nilai transfer masih dirahasiakan, namun kepindahan Nathaniel Phillips diperkirakan akan terwujud dalam waktu dekat.

Kedatangan Nathaniel Phillips sendiri diplot untuk menambal bobroknya sektor lini pertahanan The Hornets. Meski punya 6 bek tengah, namun Watford masuk dalam 3 besar klub yang paling banyak menderita kebobolan di Liga Inggris. Tak ayal, jika paruh musim ini Ranieri begitu ngebet meminang Nathaniel Phillips.

Jika transfer tersebut benar-benar terlaksana, tentu West Ham United dan Brighton and Hove Albion bakal gigit jari. Pasalnya, kedua klub tersebut menjadi peminat serius Nathaniel Phillips. Baik West Ham United dan Brighton and Hove Albion bahkan sudah melayangkan proposal pembelian sebelum ditolak oleh Liverpool lantaran tak menemui kata sepakat terkait mahar pembelian.

Bursa TransferLiverpoolWatfordBerita Bursa TransferNathaniel Phillips

Berita Terkini

Berita Terpopuler