x

Selangkah Lagi Real Madrid Dapatkan Bocah Ajaib Brasil Pencetak 167 Gol

Selasa, 25 Januari 2022 15:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan bocah ajaib Brasil pencetak 167 gol di bursa transfer.

Laporan dari Defensa Central menyebutkan jika Real Madrid selangkah lagi bisa resmi mendapatkan Endrick Felipe, bocah ajaib Brasil di bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Endrick adalah talenta sensasional asal Brasil saat ini. Wonderkid berusia 15 tahun itu diketahui berhasil mencetak 167 gol dari 170 penampilan di kompetisi kelompok umur.

Namanya mencuat dan mulai menjadi perhatian Real Madrid usai melakoni debut di Copa Sao Paulo, salah satu turnamen U-20 paling prestisius di Brasil.

Kabarnya Real Madrid telah mengirimkan dua pemandu bakat terbaik mereka ke Brasil untuk memantau Endrick lebih dekat.

Dua pemandu bakat tersebut kabarnya telah berangkat ke Brasil sejak beberapa waktu lalu dan masih berada di sana untuk bisa lebih dalam memantau Endrick.

Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan banderol senilai 45 juta euro demi mendapatkan Endrick dari Palmeiras di bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk mendapatkan Endrick di bursa transfer ini, Real Madrid dikabarkan harus bersaing dengan beberapa klub Eropa, terutama Barcelona dan Manchester City yang sangat tertarik akan talenta yang dimilikinya.


1. Teruskan Jejak Brasil

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan bocah ajaib Brasil pencetak 167 gol di bursa transfer.

Kedatangan Endrick Felipe di bursa transfer ini bisa meneruskan jejak pemain Brasil yang merumput di klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Saat ini Real Madrid memiliki talenta-talenta muda asal Brasil seperti Rodrygo Goes, Reiner Jesus, dan Vinicius Junior. Nama terakhir bahkan telah menjadi salah satu aktor penting di balik performa gemilang Los Blancos sejauh ini.

Bursa TransferReal MadridLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler