x

Tolak Tottenham Hotspur, Franck Kessie Minta AC Milan Segera Penuhi Permintaannya

Rabu, 26 Januari 2022 04:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Tolak Tottenham Hotspur, Franck Kessie Minta AC Milan Penuhi Permintaannya.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Franck Kessie baru saja membuat salah satu klub raksasa Liga inggris yakni Tottenham Hotspur gigit jari di bursa transfer Januari 2022.

Menurt laporan dari Calciomercato, Franck Kessie dikabarkan telah menolak pinangan Tottenham Hotspur karena masih ingin tinggal lebih lama bersama skuat AC Milan.

Padahal Tottenham dilaporkan telah memberikan tawaran gaji senilai 60 ribu pounds atau sekitar Rp 3,06 miliar per pekan. Nominal itu akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Spurs.

Pemain asal Pantai Gading tersebut memang sedang menjadi incaran beberapa klub top Eropa karena kontraknya di San Siro bakal habis pada akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan sendiri sejatinya tidak ingin kehilangan Franck Kessie secara cuma-cuma. Mereka telah mengajukan perpanjangan kontrak, namun negosiasi masih berlangsung alot.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut meminta agar AC Milan segera memenuhi permintaannya yakni kenaikan gaji yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Mantan gelandang AC Milan, Stefano Eranio juga sempat berpesan agar pihak Rossoneri mau mengalah dan menuruti permintaan Kessie.

Baca Juga
Baca Juga

“Agen Kessie membuat beberapa tuntutan besar, tetapi dalam skuat di mana Zlatan Ibrahimovic menghasilkan 7 juta euro per musim dan ia berusia 40 tahun, saya pikir Kessie pantas mendapatkan apa yang ia minta," ujar Stefano Eranio.


1. AC Milan Tidak Perlu Cemas Bila Kehilangan Kessie

Geladang Lille, Renato Sanches berpeluang gantikan Kessie di AC Milan.

Apabila gagal memperpanjang kontrak Franck Kessie yang akan kedaluarsa pada akhir musim ini, AC Milan tampaknya tidak perlu cemas.

Pasalnya, mereka punya peluang untuk mendatangkan gelandang yang tidak kalah apik yakni Renato Sanches. Saat ini ia masih berstatus sebagai penggawa Lille yang baru saja diantarnya menjadi kampiun Ligue 1 Prancis 2020-2021 lalu.

La Gazzetta dello Sport dan Calciomecato melaporkan jika I Rossoneri sudah bisa memulai negosiasi dengan si pemain bahkan sebelum musim ini berakhir.

Eks Bayern Munchen dan Benfica itu juga baru saja mengungkapkan niatannya untuk angkat kaki. Sanches sudah memulai pembicaraan dengan agennya dan bahkan telah mengetahui klub mana saja yang mendekati.

Bursa TransferAC MilanTottenham HotspurLiga ItaliaFranck Kessie

Berita Terkini

Berita Terpopuler