x

Setelah Mane, Tottenham Hotspur Kehilangan Pemain Incaran yang Membelot ke Liverpool

Jumat, 28 Januari 2022 19:25 WIB
Editor: Isman Fadil
Liverpool kemungkinan akan merekrut Paulo Dybala dari Juventus, sang pemain juga menjadi incaran Tottenham Hotspur pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Liverpool kemungkinan akan merekrut Paulo Dybala dari Juventus, sang pemain juga menjadi incaran Tottenham Hotspur pada bursa transfer mendatang.

Liverpool sudah melakukan pendekatan untuk menandatangankan bintang asal Argentina tersebut. Laporan di Italia mengabarkan bahwa The Reds dapat mengajukan penawaran untuk Dybala dalam beberapa minggu mendatang.

Kontrak Dybala akan berakhir pada akhir musim ini dan masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut di Juventus Stadium masih menjadi tanda tanya.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus sebenarnya telah mengadakan pembicaraan dengan Dybala mengenai perpanjangan kontaknya dalam beberapa musim terakhir. Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kontrak Dybala yang kurang dari enam bulan lagi di Turin, Dybala tampaknya akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini dan Liverpool dikaitkan dengan kepindahan pemain terbaik I Bianconeri musim 2019/2020 tersebut.


1. Tikung Tottenham Hotspur Lagi

Sadio Mane merayakan golnya di laga Liga Inggris Liverpool vs Arsenal

Melansir laman Express Football, pada 2019 Dybala dikabarkan akan bergabung ke Tottenham setelah biaya sekitar 65 juta poundsterling telah disepakati.

Persyaratan pribadi disinyalir sebagai masalah yang akhirnya menyebabkan transfer tersebut gagal terealisasi.

Spurs telah dikaitkan dengan kepindahan Dybala sejak saat itu. Tetapi, Liverpool bisa saja  menikung klub asal London utara tersebut dalam perburuan Dybala.

Sadio Mane adalah salah satu talenta besar dalam rekrutan pertama Klopp di Liverpool dan penyerang timnas Senegal itu membuktikan dengan penampilan impresif selama berseragam The Reds.

Pada saat itu Tottenham diunggulkan dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Mane.

Di periode yang sama, Mane bahkan mengunjungi tempat latihan Tottenham, tetapi Daniel Levy selaku pemilik Tottenham menolak untuk memenuhi tuntutan upah Mane.

Dan sekarang tampaknya Liverpool akan membuat Tottenham menderita lagi apabila mereka berhasil mengamankan tanda tangan Dybala dalam waktu dekat atau akhir musim nanti.

Penulis: Dharmajati Yusuf Fadli.

Bursa TransferLiverpoolTottenham HotspurPaulo DybalaSadio ManeBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler