x

Ugal-ugalan di Bursa Transfer, Steven Gerrard Resmi Datangkan Bintang Arsenal

Jumat, 28 Januari 2022 07:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Kejutan Aston Villa dalam bursa transfer paruh musim berlanjut. Tanpa babibu, Steven Gerrard resmi mengumumkan kedatangan bintang Arsenal, Calum Chambers.

INDOSPORT.COM - Kejutan Aston Villa dalam bursa transfer paruh musim ini berlanjut. Tanpa babibu, Steven Gerrard resmi mengumumkan kedatangan bintang Arsenal.

Sejak dibukanya jendela transfer musim dingin, The Villans julukan Aston Villa layak diganjar sebagai tim yang paling aktif berburu wajah anyar.

Bagaimana tidak, dalam tempo kilat The Villans sukses memboyong empat bintang sekaligus. Mereka adalah  Philippe Coutinho, Lucas Digne, Kerr Smith dan Robin Olsen.

Belum lagi bintang Juventus, Rodrigo Bentancur yang diisukan selangkah lagi menyusul Philippe Coutinho, Lucas Digne, Kerr Smith dan Robin Olsen.

Baca Juga
Baca Juga

Diluar nama tersebut, Steven Gerrard diam-diam melakukan transfer senyap di detik-detik penutupan saga transfer musim dingin.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, tanpa melalui rumor yang berkepanjangan tiba-tiba Steve G sukses mendapatkan incarannya. Sosok tersebut adalah karang tangguh The Gunners, Calum Chambers.


1. Resmi ke Aston Villa

Calum Chambers bek Arsenal yang resmi merapat ke Aston Villa

Melalui situs resmi klub pada Jumat (28/01/21) waktu setempat, Aston Villa mengumumkan kedatangan Calum Chambers. Bek berusia 27 tahun tersebut diikat dengan durasi kontrak hingga 3,5 tahun ke depan.

"Aston Villa dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Calum Chambers dari Arsenal. Bek serba bisa, yang bisa beroperasi di bek tengah dan bek kanan, telah menyetujui kontrak tiga setengah tahun,” tulis Aston Villa.

Usai diresmikan jadi awak baru Steven Gerrard, Chambers langsung mengungkapkan kebahagiannya. Ia pun tak sabar untuk bisa unjuk gigi di Villa Park.

“Bagi saya, bergabung dengan klub hebat bukanlah hal yang sulit. Itu adalah hal yang benar untuk saya lakukan. Saya merasa telah bergabung pada waktu yang tepat dan saya tidak sabar untuk memulai dan memberikan semuanya,” ujar Chambers.

Kabar diresmikannya Calum Chambers tentu jadi angin segar bagi Steve G. Pasalnya, paruh musim ini saja, Gerrard sudah ditinggal  Axel Tuanzebe yang dikirim klub induknya Manchester United ke Napoli.

Belum lagi Kortney Hause yang diisukan bakal merapat ke West Ham United. Praktis, saat ini Gerrard hanya mengandalkan Ezri Konsa dan Tyrone Mings. Dengan hadirnya Chambers, kini pilihan Gerrard di lini belakang bakal bertambah.

Bursa TransferArsenalAston VillaCalum ChambersBerita Bursa Transfer

Berita Terkini