x

Liga 1: Target Tak Muluk-muluk Tira Persikabo saat Hadapi Persib Bandung

Sabtu, 29 Januari 2022 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Tira Persikabo mempunyai target yang realistis saat berhadapan dengan Persib Bandung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Liestiadi menaruh tekad kuat untuk bisa tidak kalah ketika menghadapi Persib Bandung di Liga 1. Minimal, Persikabo bisa menahan dan mencuri satu poin dari Persib.

Derby Pasundan memang akan tersaji di pekan ke 21 Liga 1 2021-2022. Tira Persikabo akan menghadapi Persib Bandung malam nanti di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Jelang laga ini Tira Persikabo menaruh target tinggi. Pasukan Laskar Padjajaran tidak mau menyerah dari Maung Bandung.

"Yang pertama yaitu tidak kalah sama mereka. Jadi target kita adalah memenangkan pertandingan atau minimal tidak kebobolan atau seri atau satu poin," ujar Liestiadi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski menaruh fokus mencuri poin, Liestiadi tetap menaruh waspada terhadap penggawa Persib Bandung. Terutama dua striker baru Persib Bandung, David da Silva dan Bruno Cantanhede.


1. Waspadai Lini Depan Persib

Duel pemain Persib Bandung, David Dasilva dengan pemain Borneo FC dalam kompetisi Liga 1 2021/2022. Foto: Instagram@persib

Memang belakangan duet kedunya dinilai belum padu. Tapi bagi Liestiadi keduanya merupakan sosok bomber berbahaya dan tidak mau meremehkannya.

"Saya tidak bisa men-judge seperti itu ya karena dua striker mereka, David dan Cantanhede baru bergabung. Pasti mereka makin lama akan makin mengetahui chemistry dengan pemain lain.

"Dan pemain lain juga sudah mengerti dengan pergerakan mereka dan pelatih juga sudah mengevaluasi," tambahnya.

"Justru itu yang kita antisipasi, jangan sampai lawan Persikabo nanti, mereka sangat bahaya dan cetak gol. Itu yang harus kita antisipasi karena memang dalam tiga pertandingan sebelumnya belum memperlihatkan tajinya," sambungnya.

"Dan justru lawan Persikabo ini kita antisipasi supaya mereka tetap tumpul lawan Persikabo. Kita selalu antisipasi dari kekuatan lawan," ujarnya. 

Meski begitu, ada kemungkinan klub Liga 1, Tira Persikabo, meraih hasil lebih baik. Sebab, Persib Bandung mengonfirmasi ada sembilan pemainnya yang akan absen karena terpapar COVID-19.  

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini

Berita Terpopuler