x

Top 5 News: Transfer Liar Steven Gerrard hingga Apresiasi Pelatih Timor Leste

Sabtu, 29 Januari 2022 06:28 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Skuat Timnas Indonesia pada laga saat melawan Timor Leste di laga ujicoba, dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kamis (27/01/22). Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 News) pada Sabtu (29/01/22), mulai dari transfer ugal-ugalan Steven Gerrard bersama Aston Villa hingga apresiasi pelatih Timor Leste usai hadapi Timnas Indonesia.

Sepanjang hari lalu, berita seputar sepak bola internasional masih jadi yang terpopuler di laman INDOSPORT dan banyak mendapat atensi dari para pembaca.

Bursa transfer dan pasca laga Timnas Indonesia kontra Timor Leste, jadi tema yang berada di daftar teratas berita terpopuler kemarin.

Salah satunya adalah pergerakan transfer klub Liga Italia, Inter Milan, yang terlihat semakin agresif dan berhasrat datangkan sejumlah pemain anyar.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan akan segera meresmikan bintang Sassuolo, Gianluca Scamacca, sebagai rekrutan kedua setelah Robin Gosens di bursa transfer Januari.

Kabar ini diungkapkan oleh pakar transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, yang dilansir dari Sempre Inter, saat melaporkan kesepakatan antara Inter Milan dan Sassuolo di bursa transfer Januari mendatang.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas deretan lima berita terpopuler sepanjang hari lalu dalam top 5 news pada Sabtu (29/01/22):

Diwarnai 2 Penalti Saat Dibantai Timnas Indonesia, Pelatih Timor Leste Apresiasi Wasit
Pelatih Timor Leste, Fabio Joaquim Maciel da Silva, memberi apresiasi terhadap wasit yang memimpin laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Kamis (27/01/22).

Menurut Fabio Joaquim Maciel da Silva, kepemimpinan Sance Lawita sebagai pengadil lapangan hijau sudah cukup fair kendati pada laga FIFA Matchday itu diwarnai dua hadiah penalti bagi masing-masing tim.

Baca Juga
Baca Juga

El Loco Gonzales Melegenda, Pelatih Chile: Dia Terbaik Sepanjang Masa
Terdapat banyak pemain hebat yang pernah berkarier di Liga Indonesia, namun menurut Simon cuma ada satu yang pantas menyandang predikat terbaik sepanjang masa. Siapa lagi kalau bukan Cristian Gonzales. 

Alasannya simpel, Gonzales merupakan satu-satunya pemain yang paling konsisten sejak pertama kali menginjakkan kaki Tanah Air pada 2003 memperkuat PSM Makassar hingga kini telah berusia 45 tahun dan terakhir masih aktif bermain sebagai striker Rans Cilegon FC di Liga 2 2021. 

Baca selengkapnya:
El Loco Gonzales Terbaik Sepanjang Masa


1. Ranking Dunia Telah Dihapus, Rival Greysia/Apriyani asal China Ini Gantung Raket?

Ronaldo Kwateh di Timnas U18 vs klub Turki.

Rival Greysia Polii/Apriyani Rahayu asal China, Du Yue/Li Yinhui dikabarkan tak lagi dipasangkan menyusul cederanya Li Yinhui hingga dirumorkan gantung raket.

Melansir laman Sohu, sejak beberapa waktu terakhir, para atlet bulutangkis di bawah Asosiasi Bulu Tangkis China (CBA) tengah melakukan pemusatan latihan di Chengdu, China.

Tak Tahu Ronaldo Kwateh, Coach Justin Akui Kualitas Sang Pemain Keturunan
Tak tahu Ronaldo Kwateh, Coach Justin akhirnya mengakui kualitas sang pemain keturunan saat debut di laga timnas Indonesia vs Timor Leste.

Ronaldo Kwateh merupakan pesepak bola berusia 17 tahun yang tergabung dalam tim Madura United di Liga 1 2021-2022. Ronaldo juga pernah membela timnas usia muda.

Ugal-ugalan di Bursa Transfer, Steven Gerrard Resmi Datangkan Bintang Arsenal
Kejutan Aston Villa dalam bursa transfer paruh musim ini berlanjut. Tanpa babibu, Steven Gerrard resmi mengumumkan kedatangan bintang Arsenal.

Sejak dibukanya jendela transfer musim dingin, The Villans julukan Aston Villa layak diganjar sebagai tim yang paling aktif berburu wajah anyar.

Steven GerrardTimnas Indonesia#Top5NewsBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini