x

Link Live Streaming Cabor Sepak Bola SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 15:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan 3-1 atas Myanmar di fase penyisihan grup A SEA Games 2021. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan semifinal sepak bola SEA Games 2021 antara Indonesia U-23 vs Thailand U-23, Kamis (19/05/22).

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi pertandingan berat dalam babak semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 melawan timnas U-23 Thailand.

Baca Juga

Laga ini terjadi usai Thailand kemudia menjadi juara grup B di partai terakhir, sedangkan Indonesia memastikan sebagai runner-up grup A cabang olahraga SEA Games 2021.

Para pendukung timnas Indonesia layak ketar-ketir, mengingat performa tim asuhan Shin Tae-Yong terhitung naik turun di partai penyisihan grup.

Di laga perdana, Timnas Indonesia U-23 memang sempat bermain buruk hingga akhirnya dibantai dihajar tuan rumah Vietnam dengan skor 0-3.

Baca Juga

Namun setelah itu, pasukan Shin Tae-yong mampu bangkit dengan menyapu bersih tiga pertandingan sisa. Egy Maulana Vikri dkk sukses menggilas Timor Leste (4-1), Filipina (4-0) dan Myanmar (3-1).

Sementara itu, Thailand juga bernasib apes saat laga perdana Grup B. Mereka harus menanggung malu karena kalah 1-2 dari Malaysia.

Akan tetapi, pasukan Alexandre Polking akhirnya mampu bangkit dengan menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan. Mereka juga sukses lolos ke semifinal dengan berstatus sebagai juara Grup A.

Baca Juga

Jelang laga semifinal yang bakal digelar hari ini, timnas Indonesia justru diremehkan oleh media-media di Vietnam dan Thailand.

Media Thailand yakni Thai PBS baru saja membuat prediksi kalau Thailand bakal menyingkirkan Timnas Indonesia U-23 di semifinal. Jurnalis bernama Tanit Earbsuk menilai final ideal adalah duel antara Thailand vs Vietnam.


1. Link Live Streaming SEA Games 2022, Indonesia vs Thailand

Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan 3-1 atas Myanmar di fase penyisihan grup A SEA Games 2021. Foto: PSSI

"Saya memprediksi Thailand U-23 bertemu Vietnam U-23 di final. Menurut saya, laga itu akan menjadi pertandingan dengan atmosfer terkeren di SEA Games 2021," ujar Tanit Earbsuk.

Sementara itu, Media Vietnam, Soha.vn juga ikut menyoroti soal prediksi tersebut. Media itu sepakat bila Thailand harus bersua The Golden Star di laga puncak.

Soha.vn juga sempat menyinggung momen ketika SEA Games 2005 silam. Di kala itu, semifinal juga mempertemukan antara Thailand vs Timnas Indonesia dan Malaysia vs Vietnam.

Berikut merupakan link live streaming laga semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 antara timnas Indonesia U-23 vs timnas Thailand U-23 pada hari Kamis (19/05/22) pukul 16.00 WIB.

Link live streaming (klik di sini)

Perhatian! Indosport.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
 

ThailandTimnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaSEA Games 2021

Berita Terkini