x

Direktur Olahraga Baru Paris Saint-Germain Bisa Jadi Bencana Buat AC Milan

Senin, 23 Mei 2022 23:29 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Luis Campos, direktur Lille.

INDOSPORT.COM - Raksasa Prancis Paris Saint-Germain akan menunjuk direktur olahraga baru. Luis Campos disebut akan segera menggantikan peran Leonardo yang telah berhenti dari kursi jabatannya.

Penunjukan Luis Campos ini bisa saja jadi bencana buat AC Milan. Bagaimana tidak, sang direktur memasukan nama Renato Sanches dalam rencana belanja musim depan.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Renato Sanches telah jadi prioritas utama Stefano Pioli. Gelandang Portugal itu akan jadi suksesor Franck Kessie yang memilih hijrah ke Barcelona.

Beberapa jurnalis pun terlihat kompak mengabarkan jika Renato Sanches akan segera berseragam Merah-Hitam dalam waktu dekat. Kesepakatan verbal dua pihak juga diklaim telah terjadi.

Namun kehadiran Luis Campos akan jadi bencana buat AC Milan. Ia berencana untuk menggaggalkan upaya Rossoneri untuk mendaratkan pria 24 tahun ke San Siro.

Baca Juga

Luis Campos sendiri merupakan salah satu direktur olahraga paling tenar di benua biru. Ia juga pernah bekerja sama dengan Kylian Mbappe saat di AS Monaco 2017 silam.

Kemudian ia berlabuh ke Lille hasilnya pun terlihat setahun setelah ia meninggalkan klub. Lille jadi juara Liga Prancis pada musim lalu.

Faktor sang direktur bahkan disebut jadi alasan mengapa Kylian Mbappe mau untuk tinggal di Paris. Sekaligus memperpanjang kontraknya hingga 2025 mendatang.

Baca Juga

Keluarga Mbappe dan Luis Campos juga terlihat dekat sewaktu di Monaco. Mengingat dia pernah berjasa untuk mengembangkan bakat yang dimiliki sang bintang muda.

Menurut laporan ESPN, Luis Campos akan segera diumumkan oleh pihak Paris Saint-Germain. Kemudian ia akan segera membenahi Les Parisiens demi merebut gelar Liga Champions musim depan.


1. Bukan Hanya AC Milan yang Bakal Diacak-Acak Luis Campos

Luis Campos, direktur Lille.

Kehadiran Luis Campos di tubuh Paris Saint-Germain dinilai akan membawa pengaruh positif. Kejeliannya dalam mengembangkan sebuah tim memang cukup menarik perhatian.

Meskipun baru kali ini ia menangani klub raksasa. Ia pun akan segera bekerja untuk menentukan kebijakan transfer Les Parisiens, selain itu Luis juga bisa menentukan nasib sang Manajer Pochettino.

Baca Juga

Beberapa target transfer pun telah ia tetapkan dengan Renato Sanches yang akan ia bajak dari AC Milan. Kabar ini tentu tak sedap bagi Pioli mengingat sang gelandang merupakan prioritas transfer Rossoneri.

Namun AC Milan bukanlah satu-satunya klub yang kena begal sang direktur baru PSG. Pasalnya, Luis Campos juga melirik beberapa buruan klub besar Eropa.

Frankie de Jong adalah salah satunya, setelah sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United. Selain itu ada Aurelien Tchouameni yang masuk radar Liverpool.

Baca Juga

Tak berhenti disitu ia juga siap menyerobot Ousmane Dembele dari Barcelona. PSG tentu akan menggunakan kekuatan uangnya untuk memenuhi keinginan sang direktur olahraga.

Tak mustahil memang bagi Les Parisiens untuk mewujudkan sebuah transfer. Kylian Mbappe yang sempat ngotot hengkang ke Real Madrid pun sukses mereka 'taklukan' dan mau tinggal di Parc de Princes.

Maka semua tim Eropa akan mulai waspada dengan kedatangan Luis Campos ke Ibukota Prancis. Dan siap mengacaukan transfer pemain di tanah Eropa.

Baca Juga

Menurut kabar yang beredar kedatangan Luis Campos merupakan salah satu dari perminataan Mbappe. Ya, sang striker meminta agar PSG memecat Leonardo yang sebelumnya bekerja sebagai direktur olahraga.

Tak hanya sampai disitu sang megabintang juga memiliki keinginan agar Mauricio Pochettino ikut dipecat dan menggantinya dengan Zinedine Zidane.


2. Real Madrid 'Ngamuk' Gagal Dapatkan Mbappe

Florentino Perez, presiden Real Madrid saat duduk di kursi penonton Santiago Bernabeu

Gagal boyong Kylian Mbappe dari PSG, Real Madrid siap cari pelampiasan dengan memboyong dua pemain andalan Liverpool sekaligus, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Seperti diketahui, Mbappe memang santer disebut bakal hijrah ke Santiago Bernabeu seiring kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang habis Juni 2022 ini.

Tak hanya itu, sang bomber juga sudah menunjukkan ketertarikan kuat untuk pindah ke Spanyol. Namun, Madrid pada akhirnya harus gigit jari setelah Mbappe secara mengejutkan memilih mendatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun bersama Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, kegagalan memboyong Mbappe membuat Real Madrid bergerak cepat mencari pengganti, dengan nama Richarlison didengungkan.

Metro juga melaporkan bahwa, kini ada 2 nama lain yang juga masuk dalam radar Los Blancos. Keduanya adalah duo andalan milik Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah



Baca selengkapnya: Di-PHP Kylian Mbappe, Real Madrid Ngamuk dan Siap Borong Mohamed Salah-Sadio Mane

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainPSGBola InternasionalKylian MbappeBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler