x

Pastikan Tiket ke Liga Champions, Antonio Conte Langsung Gercep Kirim Tiga Tawaran

Senin, 23 Mei 2022 21:18 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham, Antonio Conte sukses membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Sejurus dengan kesuksesannya, Conte langsung membidik tiga nama baru.

Amunisi baru tersebut akan Conte gunakan demi mewujudkan ambisi besarnya bersama Spurs. Seperti yang diketahui sebelumnya Conte dan Daniel Levy akan bersinergi demi jadi penantang Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca Juga

Nama pertama yang Conte bidik selepas laga terakhirnya kontra Norwich adalah Ivan Perisic. Winger Inter Milan tersebut jadi bidikan pria Italia untuk mengisi sektor sayap Spurs musim depan.

Terlebih situasi Steven Bergwijn yang kemungkinan besar akan hengkang dari Tottenham Stadium. Belum dengan Lucas Moura yang masa depannya juga tak jelas musim depan.

Bagaikan gayung bersambut, kontrak Perisic memang akan habis musim ini. Hal tersebut akan menghemat alokasi transfer Tottenham yang memang akan melakukan revolusi dalam skuadnya.

Baca Juga

Selain itu Antonio Conte juga bersiap untuk melayangkan tawaran pertama kepada Eintracht Frankfurt untuk Filip Kostic. Mahar Rp380 milyar pun tengah disiapkan untuk memuluskan rencanya Conte. 

Kostic akan jadi solusi sang arsitek yang mengeluhkan sisi kiri permainan Spurs. Pemain Serbia tersebut memang bisa bermain di banyak posisi kiri permainan.

Soal kemampuan juga tak bisa diragukan, ia telah membantu Eintracht Frankfurt merengkuh gelar Liga Europa musim ini. Catatan 7 gol dan 15 assist juga cukup jadi bukti mengapa Conte membidik Filip Kostic.

Baca Juga

Terakhir ada nama Piotr Zielinsky dari Napoli yang akan didapuk sebagai gelandang utama Spurs nantinya. Pria Polandia akan melengkapi duet Bentancur dan Hojbjerg yang sudah terlihat solid akhir-akhir ini.

Namun harga yang dipatok I Partenopei masih cukup tinggi untuk sang gelandang andalannya yakni Rp830 milyar. 


1. Masuk Empat Besar, Antonio Conte Merasa Raih Gelar Juara

Antonio Conte resmi melatih Tottenham

Antonio Conte merasa pencapaiannya finis di peringkat empat klasemen akhir Liga Inggris seperti memenangkan gelar juara. Dengan finis di empat besar, The Lilywhites berhak untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Posisi peringkat empat berhasil dikunci Tottenham Hotspur usai menang 5-0 atas klub terbawah Norwich pada hari Minggu (22/5/22) malam.

Baca Juga

“Saya tidak memenangkan trofi di musim ini seperti di masa lalu, tetapi jika saya jujur ​​​​mendapatkan tempat di Liga Champions mengingat kesulitan dengan situasi di bulan November,"  kata Conte.

"Saya harus menganggapnya sebagai pencapaian yang sangat besar. Setelah dua tahun Tottenham mampu bermain lagi di Liga Champions. Bagi saya ini adalah trofi dan saya sangat senang".

"Semua orang harus melakukan jalan yang benar dalam proses ini. Yang pasti kami perlu banyak berkembang. Musim depan liga akan sangat sulit bagi semua tim," tambahnya.

Baca Juga

Sementara itu ketika ia ditanya soal kontraknya yang akan berakkhir tahun depan, pelatih asal Italia itu mengaku butuh  waktu untuk memastikan ambisinya sejalan dengan ambisi klub.

Mantan pelatih Inter Milan itu kembali menegaskan jika dirinya adalah orang yang memiliki ambisi besar untuk mengejar pencapaian penting.

Untuk itu dia berencana akan berbicara dengan petinggi klub dan menemukan solusi bersama. Daniel Levy sendiri memang pernah membujuk Conte dengan janji memberikan pemain yang ia inginkan.

Baca Juga

Namun saat ini Conte lebih memilih untuk beristirahat terlebih dahulu setelah menyelesaikan musim yang menegangkan dan melelahkan bersama Spurs.

Tottenham sendiri diprediksi akan jadi salah satu pengganggu musim depan. Conte, Paratici dan Daniel Levy akan bersinergi demi membawa Tottenham naik kelas.


2. Harry Kane Minta Conte Bertahan

Selebrasi Harry Kane pasca mencetak gol di laga Tottenham Hhotspur vs Arsenal (13/05/22). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mengirimkan kode agar Antonio Conte tetap bertahan dan tak hengkang di musim panas nanti.

Conte sendiri sejauh ini dinilai telah menjalani pekerjaannya dengan baik, lantaran mampu membawa Tottenham dari papan tengah dan kini kian dekat dengan zona Liga Champions.

Lantaran pekerjaannya yang apik sejak menggantikan Nuno Espirito Santo, Conte diharapkan bisa bertahan di Tottenham musim depan.

Salah satu yang berharap Conte bertahan adalah Harry Kane. Striker Timnas Inggris ini secara tersirat mengharapkan pelatih asal Italia itu bertahan.

“Saya telah katakan bahwa saya adalah penggemar beratnya (Conte) dan kami (Tottenham) menjadi lebih baik, jadi akan lebih baik lagi bagi klub jika ia bertahan,” tutur Kane dikutip dari Independent.



Baca selengkapnya: Kadung Jatuh Hati, Harry Kane Minta Conte Bertahan di Tottenham

Bursa TransferTottenham HotspurAntonio ConteIvan PerisicBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler