x

Campakkan Liverpool, Bintang Muda Prancis Lebih Memilih Bergabung Real Madrid

Selasa, 24 Mei 2022 23:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gelandang muda Prancis, Aurelien Tchouameni memutuskan untuk memilih tawaran Real Madrid ketimbang Liverpool di musim panas nanti.

INDOSPORT.COM – Gelandang muda Prancis, Aurelien Tchouameni memutuskan untuk memilih tawaran Real Madrid ketimbang Liverpool di musim panas nanti.

Melansir dari RMC Sports, Aurelien Tchouameni disebut telah sepakat bergabung dengan Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun.

Baca Juga

Untuk mendapatkan Tchouameni, Real Madrid dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Tak cukup sampai di situ, biaya transfer tersebut belum termasuk bonus yang akan diterima AS Monaco selaku pemilik Tchouameni jika transfernya berhasil mencapai target tertentu.

Kabar ini pun terbilang mengejutkan, mengingat sebelumnya Tchouameni dilaporkan lebih memilih bergabung Liverpool pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Bahkan, pemain berusia 22 tahun tersebut dilaporkan memilih Liverpool karena ingin bermain di Liga Inggris pada musim depan.

Namun, adanya kabar dari RMC Sports ini membuat Liverpool terpaksa gigit jari karena Tchouameni memilih bergabung ke calon lawannya di final Liga Champions 2021/22 akhir pekan ini, Minggu (29/05/22).

Baca Juga

Tak hanya Liverpool saja, beberapa klub Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester United juga harus menerima bahwa buruannya lepas ke tangan Real Madrid.

Chelsea sendiri telah memburu Aurelien Tchouameni sejak musim panas 2021 lalu. Sedangkan Manchester United membutuhkan jasanya usai Nemanja Matic menyatakan pergi dari Old Trafford di akhir musim.


1. Jadi Pelipur Lara Kegagalan Mbappe

Kylian Mbappe pemain Paris Saint-Germain (PSG) (REUTERS/Christian Hartmann)

Kabar bergabungnya Aurelien Tchouameni ke Real Madrid pun disebut-sebut sebagai jawaban dari kegagalan Los Blancos menggaet Kylian Mbappe.

Mbappe memutuskan mengkhianati kesepakatannya dengan Real Madrid dan memilih untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain hingga 2025.

Baca Juga

Keputusan Mbappe bertahan membuat Real Madrid makin merana. Pasalnya, target Los Blancos sebelumnya, Erling Haaland, memilih Manchester City.

Selain sebagai jawaban atas kegagalan transfer Mbappe, hadirnya Tchouameni pun akan menjadi jawaban Real Madrid akan kebutuhan regenerasi di lini tengah.

Tchouameni akan menjadi penerus Casemiro yang kini makin menua dan disebut-sebut bakal dilepas oleh Real Madrid dalam waktu dekat.

Baca Juga

Pemain asal Brasil itu belakangan menjadi target buruan Chelsea yang membutuhkan gelandang bertahan baru seiring menurunnya performa N’Golo Kante.

Selain itu, hadirnya Tchouameni juga akan menjadi penanda bahwa Real Madrid siap melakukan regenerasi pemain besar-besaran dan menggantinya dengan para pemain muda.


2. Bomber Inter Milan Pepet Real Madrid

Lautaro Martinez dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

Atletico Madrid harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano.

Pasalnya, agen Lautaro Martinez diam-diam kepergok menawarkan kliennya ke kubu rival Los Rojiblancos yakni Real Madrid.

Baca selengkapnya: Diego Simeone Kena Tikung! Agen Lautaro Martinez Diam-diam Pepet Real Madrid

Bursa TransferReal MadridLiverpoolBerita Bursa TransferAurelien Tchouameni

Berita Terkini

Berita Terpopuler