x

Diego Simeone Kena Tikung! Agen Lautaro Martinez Diam-diam Pepet Real Madrid

Selasa, 24 Mei 2022 15:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Atletico Madrid harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano. Pasalnya, agen Lautaro Martinez diam-diam kepergok menawarkan Lautaro Martinez ke kubu rival Los Rojiblancos yakni Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano.

Pasalnya, agen Lautaro Martinez diam-diam kepergok menawarkan kliennya ke kubu rival Los Rojiblancos yakni Real Madrid.

Baca Juga

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Inter Milan sudah mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar.

Sayangnya, saat ini Inter Milan tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub. Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

Situasi tersebut mirip dengan musim lalu dimana I Nerazzurri mengkhilaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk membiayai kepindahan pemain anyar.

Baca Juga

Jika musim lalu Hakimi dan Lukaku yang dikorbankan, musim ini Inter Milan siap menumbalkan Lautaro Martinez.

Meski Lautaro Martinez baru saja meneken perpanjangan kontrak, namun Inter Milan tak menutup peluang untuk melego pemain asal Argentina itu.

Jika ada klub yang menebus Lautaro Martinez di angka 70 juta euro, diyakini I Nerazzurri tak akan berfikir panjang untuk melepasnya.

Baca Juga

Nantinya, dana tersebut dapat dialokasikan untuk memboyong wajah anyar ke Giuseppe Meazza.

Mula-mula, Atletico Madrid dijagokan untuk mendapatkan service Lautaro Martinez. Namun rumor gres dari todofichajes menyebut jika Los Rojiblancos di ambang kena tikung Real Madrid.


1. Tawarkan Lautaro Martinez ke Real Madrid

Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Daniele Mascolo

Bukan tanpa sebab, menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut agen Lautaro Martinez diam-diam menawarkan kliennya ke Real Madrid.

Meski beberapa bulan lalu petinggi I Nerazzurri Piero Ausilio bertemu dengan perwakilan Los Rojiblancos namun kini kebijakan berubah.

Baca Juga


Agen Lautaro Martinez rupanya mencium kemarahan Real Madrid setelah gagal membawa Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Diketahui eks AS Monaco tersebut telah resmi meneken kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 2025 mendatang.

Keputusan Mbappe untuk menambah masa tingalnya membuat Los Blancos kecele dan berusaha mencari penggantinya.

Baca Juga

Di situlah agen Lautaro Martinez ambil kesempatan. Kabarnya, saat ini agen Lautaro Martinez sudah menghubungi pihak Los Blancos terkait transfer Lautaro Martinez.

Mereka optimis Real Madrid akan kepincut, mengingat harga Lautaro Martinez lebih murah berkali lipat dari biaya penandatangan Mbappe.

"Meskipun Atlético Madrid, Arsenal dan Tottenham telah lama berada di belakang pemain internasional Argentina itu, keputusan Mbappé untuk menolak Real Madrid telah membuat Los Blancos memiliki banyak uang di pundi-pundi mereka dan hal tersebut akan diambil oleh lingkungan," tulis laporan tersebut.

Baca Juga

"Menurut informasi yang kami miliki, memanfaatkan pertemuan dengan Andrea Berta di ibukota Spanyol, orang-orang yang dekat dengan agen Lautaro akan menghubungi Real Madrid untuk menawarkan jasa sang striker,"

"Tidak seperti Mbappe, yang akan tiba dengan biaya nol tetapi dengan premi penandatanganan hampir €200 juta, operasi untuk menutup Lautaro bisa memakan biaya maksimum €60 juta,"


2. Pengganti Lautaro Martinez

Selebrasi Luiz Suarez usai mencetak gol untuk Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Barcelona, Sabtu (2/10/21).

Di tengah isu bakal perginya Lautaro Martinez, Inter Milan membidik bomber tajam yang batal pindah ke Juventus di bursa transfer musim panas lalu, Luis Suarez.

Seperti diketahui, Inter berencana menjual Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas nanti demi memperbaiki keuangan klub.

Suarez pun berpotensi menjadi pengganti bagi Martinez. Dengan statusnya yang bisa diboyong secara gratis, ia dinilai sesuai dengan kondisi keuangan Inter Milan dibandingkan para incaran lainnya.

Apalagi, meski sudah berusia 35 tahun, ketajaman sang penyerang dinilai masih cukup baik dengan torehan 11 gol dan 3 assist dari 34 laga Liga Spanyol musim ini.

Dilansir Football Italia, Inter Milan bahkan sudah menghubungi pihak sang pemain untuk menanyakan peluang kepindahan ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAtletico MadridInter MilanLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini