x

Nekat! Parade Juara AC Milan, Ibrahimovic Cari Gara-gara dengan Hakan Calhanoglu

Selasa, 24 Mei 2022 17:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi setelah menjuarai Liga Italia 2021/2022. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Sebuah momen menarik terjadi dalam parade AC Milan usai menjuarai Liga Italia, di mana Zlatan Ibrahimovic mencari gara-gara dengan Hakan Calhanoglu.

AC Milan merayakan gelar juara Liga Italia ke-19 nya usai meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Sassuolo, Minggu (22/05/22).

Baca Juga

Kemenangan itu membuat Rossoneri unggul dua poin atas rival sekotanya, Inter Milan di klasemen akhir Liga Italia 2021/22.

Kemenangan itu memastikan AC Milan mengakhiri puasa gelar liga yang telah dialaminya sejak terakhir kali menjadi juara pada musim 2010/11 silam.

Keberhasilan ini sontak disambut gembira seluruh pendukung AC Milan, terutama saat Rossoneri melakuka parade pasca meraih Scudetto.

Baca Juga

Dalam parade tersebut, seluruh penggawa AC Milan menaiki bis dan mengelilingi kota Milano yang dipenuhi para pendukungnya.

Serangkaian hal menarik pun terjadi termasuk para pemain AC Milan melakukan banyak aksi tak terduga. Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu, melakukan aksi tak terduga di mana dirinya mengejek mantan rekan setimnya, Hakan Calhanoglu yang telah menyeberang ke Inter Milan.

Baca Juga

Nampak Ibrahimovic terekam kamera mengejek bahwa Calhanoglu gagal meraih gelar juara bersama Inter dalam bahasa Italia.

Menurut netizen, Zlatan Ibrahimovic mengirimkan pesan ke Hakan Calhanoglu bahwa AC Milan meraih gelar sedangkan Inter Milan malah gagal.


1. Berkhianat Demi Gelar

Hakan Calhanoglu pemain Inter Milan

Ejekan Zlatan Ibrahimovic ke Hakan Calhanoglu dalam parade juara AC Milan sendiri juga karena  fakta bahwa mantan rekannya itu berkhianat demi meraih gelar.

Pada musim panas 2021 lalu, Calhanoglu memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan, sehingga membuat Inter merekrutnya secara gratis.

Baca Juga

Dalam pengakuannya, Calhanoglu memilih bergabung Inter demi meraih gelar juara, hal yang tak didapatkannya bersama AC Milan.

Pemain asal Turki ini percaya dirinya bisa meraih gelar juara, salah satunya gelar liga, bersama Nerrazzuri yang kala itu merupakan juara bertahan.

Namun, di Liga Italia 2021/22 ini, Calhanoglu harus menerima gelar yang diidam-idamkannya justru mampir ke AC Milan, klub yang dicampakkannya demi Inter.

Baca Juga

Meski begitu, Calhanoglu diyakini tak ambil pusing dengan ejekn dari Ibrahimovic itu. Pasalnya, ia mampu meraih gelar terlebih dahulu ketimbang AC Milan musim ini.

Gelar yang didapat Hakan Calhanoglu sendiri adalah gelar domestik yakni, Supercoppa Italia dan Coppa Italia.


2. Ibrahimovic Menangis karena Mino Raiola

Super agen yang menaungi pemain-pemain kelas dunia yakni Mino Riola. Foto: REUTERS/Albert Gea

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mendedikasikan kemenangan Scudetto alias gelar Liga Italia bersama AC Milan untuk mendiang agennya, Mino Raiola.

AC Milan akhirnya sukses akhiri puasa gelar juara Liga Italia yang telah mereka rasakan selama 11 musim beruntun.

Baca selengkapnya: AC Milan Raih Scudetto, Zlatan Ibrahimovic Langsung ‘Mewek’ Terkenang Mino Raiola

AC MilanZlatan IbrahimovicHakan CalhanogluLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler