x

Rekap Rumor Transfer: Bintang Prancis Khianati Liverpool demi Real Madrid, Juventus Tikung Inter

Rabu, 25 Mei 2022 06:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa sehari ke belakang (24/05/22), di mana bintang Prancis khianati Liverpool demi Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa sehari ke belakang (24/05/22), di mana bintang Prancis khianati Liverpool demi Real Madrid.

Gelandang muda Prancis, Aurelien Tchouameni memutuskan untuk memilih tawaran Real Madrid ketimbang Liverpool di musim panas nanti.

Melansir dari RMC Sports, Tchouameni disebut telah sepakat bergabung dengan Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun.

Baca Juga

Untuk mendapatkan Tchouameni, Real Madrid dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Tak cukup sampai di situ, biaya transfer tersebut belum termasuk bonus yang akan diterima AS Monaco selaku pemilik Tchouameni jika transfernya berhasil mencapai target tertentu.

Kabar ini pun terbilang mengejutkan, mengingat sebelumnya Tchouameni dilaporkan lebih memilih bergabung Liverpool pada musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Bahkan, pemain berusia 22 tahun tersebut dilaporkan memilih Liverpool karena ingin bermain di Liga Inggris pada musim depan.

Namun, adanya kabar dari RMC Sports ini membuat Liverpool terpaksa gigit jari karena Tchouameni memilih bergabung ke calon lawannya di final Liga Champions 2021/22 akhir pekan ini, Minggu (29/05/22).

Tak hanya Liverpool saja, beberapa klub Inggris lainnya seperti Chelsea dan Manchester United juga harus menerima bahwa buruannya lepas ke tangan Real Madrid.

Baca Juga

Selain kabar dari Tchouameni yang bergabung Real Madrid, masih ada pula beberapa rumor transfer menarik lainnya. Berikut rangkumannya.


1. Inter Milan Kena Tikung Juventus

Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca, duo Sassuolo yang jadi incaran AC Milan (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

Juventus

Bintang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes selangkah lagi mudik ke Liga Italia. Sayangnya, kepulangan Paredes tidak untuk membela panji Inter Milan.

Sudah jadi rahasia umum jika eks gelandang AS Roma tersebut dihubung-hubungkan dengan kubu I Nerazzurri. Sayangnya, kondisi finansial Inter Milan membuat Paredes sulit didatangkan.

Baca Juga

Saat Inter Milan menarik diri dalam perlombaan, Juventus coba mengambil kesempatan untuk membawa pulang buruan rivalnya itu ke Liga Italia.

AC Milan

Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan tengah melakukan negosiasi intens untuk membawa winger Sassuolo, Domenico Berardi ke San Siro.

La Repubblica mengklaim, saat para pemain sibuk dengan perayaan scudetto Paolo Maldini dan Frederic Massara bergerilya melakukan kontak dengan Sassuolo.

Baca Juga

Laporan La Repubblica via Milannews menyebut jika Paolo Maldini dan Frederic Massara tengah mengerjakan transfer Berardi.


2. Alonso ke Barcelona

Marcos Alonso (tengah) merayakan gol kemenangan Chelsea atas Plymouth di laga Piala FA (05/02/22). (Foto:Reuters/Paul Childs).

Manchester United

Klub Liga Inggris, Manchester United menolak lempar handuk untuk mengejar tanda tangan mesin gol Benfica, Darwin Nunez.

Jurnalis Ryan Taylor membocorkan jika terus melakukan kontak dengan Benfica sebagai upaya untuk mendaratkan Darwin Nunez ke Old Trafford.

Baca Juga

Kendati Nunez enggan bergabung karena Man United gagal ke Liga Champions, Setan Merah tetap menolak lempar handuk dan terus melakukan kontak dengan Benfica.

Barcelona

Marcos Alonso berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge markas Tim Biru London, Chelsea dan akan segera berlabuh ke Barcelona.

Wingback berusia 31 tahun tersebut dipersilakan angkat kaki oleh Chelsea. Marcos Alonso memutuskan untuk mudik ke kampung halamannya Spanyol.

Baca Juga

Disebutkan bahwa Alonso telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona dan tinggal menunggu hasil negosiasi klub asal Catalan itu dengan Chelsea.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusSepak BolaBerita TransferAurelien Tchouameni

Berita Terkini