x

Hebat! Bos Persikota, Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022

Kamis, 26 Mei 2022 19:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Kabar membanggakan, artis Indonesia sekaligus bos klub sepak bola Liga 3, Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

INDOSPORT.COM – Prestasi membanggakan diterima oleh artis Indonesia sekaligus bos Persikota Tangerang yakni Prilly Latuconsina yang masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

Pada Kamis (25/5/22), Forbes 30 Under 30 Asia 2022 telah merilis daftar anak muda di bawah usia 30 tahun dari kalangan pengusaha, pemimpin, olahragawan, maupun pekerja seni, yang dianggap berhasil membuat terobosan.

Baca Juga

Bos klub Liga 3, Persikota Tangerang yaitu Prilly Latuconsina sukses terpilih dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 lantaran beberapa alasan yang melatarbelakangi.

Sebagaimana melansir dari laman Forbes, Prilly Latuconsina dianggap berhasil melakukan terobosan dalam bidang seni yang digeluti.

Dia adalah seorang artis multitalenta dengan jumlah followers instagram tertinggai ketiga di antara influencer Indonesia.  Prilly Latuconsina juga telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama dan penghargaan.

Baca Juga

Suksesnya lagi, Prilly Latuconsina melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, kemudian menjadi seorang Produser Film di Production House yang dia dirikan bersama Umay Shahab bernama Sinemaku Pictures.

Dengan segudang alasan itu, artis Prilly Latuconsina berada sejajar dengan banyak anak muda di bawah umur 30 tahun, dengan karier mentereng.

Seperti halnya pebulutangkis Indonesia  Apriyani Rahayu, pebulutangkis Loh Kean Yew, rapper Yung Raja, songwriter Clinton Kane, petinju Sena Irie, hingga artis Korea Selatan Hoyeon.

Baca Juga

Tak bisa menyembunyikan rasa kaget dan gembiranya, bos kebanggaan klub sepak bola Persikota Tangerang itu langsung membagikan sebuah tulisan menyentuh di instagram.

Diunggah pada Kamis (26/5/22), Prilly Latuconsina juga menuliskan ungkapan syukur setelah berhasil masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.


1. Ungkapan Syukur Prilly Latuconsina

ungkapan hati Prilly Latuconsina saat mengetahui namanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

Berikut adalah ungkapan hati Prilly Latuconsina saat mengetahui namanya masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

“Forbes 30 Under 30 Asia 2022!! Aku kaget membaca semua notifikasi whatsappku pahi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata, Akhirnya Anda Berhasil,” tulis Prilly Latuconsina.

Baca Juga

“Seperti mimpi melihat nama dan wajah saya ada di halaman ini, di antara orang-orang berusia 20 tahunan yang berpengaruh, dan saya merasa rendah hati sekaligus bangga sekali bahkan dengan hanya masuk pertimbangan mereka saja,” sambungnya.

Sebagai artis, Prilly Latuconsina itu kemudian juga menebar energy positif kepada followers instagramnya bahwa bekerja keras dan berdedikasi sangat penting untuk diutamakan.

Selain itu Prilly Latuconsina juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang tak berhenti memberi kekuatan pada kariernya sebagai artis.

Baca Juga

Rentetan ucapan selamat berdatangan untuk Prilly Latuconsina atas kesuksesannya masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022.

“Proud of you Prilly,” komentar @ndinaaa47

“Gak sia-sia deh punya artis idola seperti kamu, penyemangat, yang memotivasiku dan semua orang,” komentar @ryan_prilly

Baca Juga

“Terima kasih sudah jadi sosok inspirasi banyak orang sukses terus Pril,” komentar @yayulestari_97

“My role model,” komentar @resilstrr_


2. Alasan Terjun Mengelola Klub Sepak Bola

Artis Prilly Latuconsina memilih terjun mengelola Persikota Tangerang dengan sebuah misi.

Masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022 karena segudang bakatnya di industri film, artis Prilly Latuconsina memilih terjun mengelola Persikota Tangerang dengan sebuah misi.

Prilly Latuconsina menyatakan tidak hanya ikut-ikutan membeli klub bola. Artis  25 tahun itu memang merencanakan sejak jauh hari dan mau berpartisipasi memajukan sepak bola kota kelahirannya.

"Saya lahir besar di sini, rumah di sini  (Tangerang). Saya merasa punya kemampuan, bukan ikut-ikutan beli klub bola karena tanggung jawabnya besar.”

“Kalau saya gak punya kemampuan, tak mungkin diizinin sama Pak Walikota dan manajer Persikota," ujar Prilly saat berbincang dengan INDOSPORT.

"Prosesnya panjang, mulai dari meeting internal, pertemuan dengan Pak Walikota Tangerang, lihat latihan, lalu ketemu berkali-kali dan diskusi dengan klub karena ambil klub bola ini tak semudah membalik telapak tangan, tak semudah seperti yang dilihat," imbuh Prilly.

Baca selengkapnya: Eksklusif: Akuisisi Persikota, Prilly Latuconsina: Saya Bukan Ikut-ikutan, tapi...

 

Artis IndonesiaPersikota TangerangLiga IndonesiaSportainmentPrilly LatuconsinaBerita Sportainment

Berita Terkini

Berita Terpopuler