x

Idamkan Jorginho di Bursa Transfer, Juventus Terancam Kena Begal Inter Milan

Kamis, 26 Mei 2022 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Keinginan Juventus untuk mendaratkan bintang Chelsea, Jorginho ke Allianz Stadium diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

INDOSPORT.COM - Keinginan Juventus untuk mendaratkan bintang Chelsea, Jorginho ke Allianz Stadium diprediksi tak akan semudah membalikkan telapak tangan.

Bagaimana tidak, rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika I Bianconeri terancam kena tikung klub rival, Inter Milan.

Baca Juga

Sejak beberapa musim kebelakang, Jorginho seolah jadi properti menarik bagi Si Nyonya Tua. Juventus bahkan sudah mengincar anak emas Maurizio Sarri tersebut sejak masih berkostum Napoli.

Kini minat tersebut masih muncul. Pasalnya, Juventus membutuhkan sosok gelandang berkualitas untuk menunjang taktik Massimiliano Allegri.

Selama beberapa musim atau tepatnya sejak pensiunnya Andrea Pirlo, Si Nyonya Tua tak punya sosok Deep Lying Playmaker yang andal.

Baca Juga

Situasi tersebut diperparah dengan kabar hengkangnya Arthur yang dirumorkan segera gabung Arsenal.

Tak ayal jika Juventus berambisi menggaet gelandang anyar dalam jendela transfer musim panas nanti. Dan nama Jorginho tetap berada di posisi teratas.

Bahkan, meski Si Nyonya Tua selangkah lagi merampungkan transfer Paul Pogba, keinginan menggaet Jorginho tak pudar.

Baca Juga

Sayangnya, isu tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, muncul rumor jika rival Juventus yakni I Nerazzurri ikut berburu tanda tangan Jorginho.

Masuknya Inter Milan dalam berlombaan, menurut Calciomercato bisa mengancam kepindahan Jorginho ke Turin.


1. Terancam Kena Begal

Georginio Wijnaldum (Liverpool) mendapatkan pressing ketat Jorginho (Chelsea).

Adapun menurut Calciomercato, Jorginho sendiri diplot Inter Milan untuk menjadi pengganti sepadan jika Marcelo Brozovic meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Diketahui pemain berpaspor Kroasia tersebut belum juga memperpanjang kontraknya di Kota Mode. Muncul rumor jika Brozovic akan pergi dengan status free transfer.

Baca Juga

Ia diisukan akan reuni dengan mantan pelatihnya yang membesut Tottenham Hotspur yakni Antonio Conte.

Jika isu tersebut jadi kenyataan, Inter Milan dipaksa mencari gelandang yang berkualitas. Dan nama Jorginho masuk dalam benak I Nerazzurri.

Tak ayal, Juventus bakal dapat mendapat saingan berat dalam perburuan tanda tangan Jorginho.

Baca Juga

"Inter juga tertarik pada Jorginho. Jika pembaruan untuk Brozovic belum tercapai para manajer Nerazzurri kemungkinan membawa Jorginho," tulis laporan tersebut.

"Saat ini, bagaimanapun, hanya kesempatan Juventus yang tersisa di mana pekerjaan akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang,"

Ditambahkan oleh Calciomercato jika Juventus selangkah lebih maju ketimbang Inter Milan. Pasalnya, Si Nyonya Tua sudah berbulan-bulan lamanya bernegosiasi dengan agen Jorginho.

Baca Juga

Bahkan, Jorginho sendiri kabarnya mengatakan YA untuk bergabung dengan Juventus andai meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

"Cherubini bertemu rombongan Jorginho: Juventus memimpikan gelandang super Champions bersama Paul Pogba,"


2. Geliat Juventus Jelang Dibukanya Bursa Transfer

Logo Juventus.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, I Bianconeri - julukan Juventus layak dijuluki sebagai klub yang paling aktif berburu wajah anyar.

Bagaiamana tidak, saat klub lain masih sibuk mencatat daftar incarannya I Bianconeri sudah colong start dengan segera meresmikan kedatangan 2 bintang sekaligus.

Sosok yang dimaksud adalah Paul Pogba (Manchester United) serta Angel Di Maria (Paris Saint-Germain).

Baik Pogba maupun Di Maria dilaporkan segera diumumkan sebagai awak baru pasukan Massimiliano Allegri.

Lantaran kontrak keduanya sama-sama segera berakhir, Pogba dan Di Maria merapat ke Allianz Stadium dengan status free transfer alias gratisan.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanJuventusJorginhoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler