x

Belanja Time! Paolo Maldini Perpanjang Kontrak, AC Milan Kebut Transfer 2 Bintang Ini

Selasa, 28 Juni 2022 03:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Aktivitas AC Milan di lantai bursa yang sempat tersendat dipastikan segera berakhir. Pasalnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara di ambang meneken perpanjangan kontrak.Gosip gres dari SportMediaset membocorkan jika saat ini I Rossoneri tengah mempercepat kepindahan 2 pemain anyar, salah satunya winger Real Madrid Marco Asensio.

INDOSPORT.COM - Aktivitas AC Milan di lantai bursa yang sempat tersendat dipastikan segera berakhir. Pasalnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara di ambang meneken perpanjangan kontrak.

Gosip gres dari SportMediaset membocorkan jika saat ini I Rossoneri tengah mempercepat kepindahan 2 pemain anyar, salah satunya winger Real Madrid Marco Asensio.

Baca Juga

Dalam kurun 2 pekan kebelakang, AC Milan memang terbilang loyo dalam menyambut hajatan bernama bursa transfer musim panas.

Bandingkan saja dengan dua kompetitornya yakni Inter Milan dan Juventus yang 'resmi' menggaet wajah anyar.

I Nerazzurri sendiri sukses memulangkan Romelu Lukaku dengan biaya pinjaman senilai 8 juta euro plus bonus ke Chelsea.

Baca Juga

Juventus pun tak mau kalah. I Bianconeri juga memulangkan 'si anak hilang'. Sosok yang dimaksud adalah Paul Pogba yang resmi mudik ke Turin usai kontraknya di Old Trafford berakhir.

Alih-alih mengungguli dua rivalnya, AC Milan malah cenderung loyo dan belum meresmikan satu wajah anyar pun ke Kota Mode.

Selidik punya selidik, kondisi tersebut dipicu persoalan perpanjangan kontrak yang dialami Paolo Maldini dan Ricky Massara. Saat keduanya belum meneken kontrak anyar, otomatis aktivitas I Rossoneri di bursa transfer ikut mandeg.

Baca Juga

Namun, setelah melalui proses yang cukup alot baik Maldini maupun Massara akan segera meneken kontrak anyar di San Siro hingga tiga musim kedepan.

Sejurus dengan itu, I Rossoneri akan segera belanja pemain. Laporan terbaru dari SportMediaset membocorkan jika saat ini AC Milan tengah mempercepat kepindahan 2 pemain anyar, salah satunya winger Real Madrid Marco Asensio.


1. AC Milan Kebut Transfer 2 Bintang

Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, selain Asensio AC Milan juga tengah mempercepat kepindahan bek Lazio Francesco Acerbi.

Nama petama yakni Asensio tengah diperjuangkan agar segera berlabuh ke San Siro dalam waktu dekat. Saat ini AC Milan masih bernegosiasi dengan Real Madrid untuk menemukan kata sepakat terkait nilai transfer Asensio.

Baca Juga

Los Blancos sendiri mengingkan biaya sekitar 20 juta euro untuk jebolan akademi Real Mallorca itu. Jika ditambah gaji yang diinginkan Asensio maka transfer akan membengkak menjadi 25 juta euro.

Bos AC Milan, Gerry Cardinale telah mengatakan kepada Maldini dan Massara untuk berhati-hati dengan kontrak yang mahal.

Alhasil, saat ini I Rossoneri tengah mengupayakan menyunat gaji Asensio atau minta diskon lebih pada Real Madrid. Berbekal hubungan baik dengan kubu Santiago Bernabeu, AC Milan optimis merealisasikan transfer tersebut.

Baca Juga

Sementara nama kedua yakni Francesco Acerbi juga tengah diupayakan agar segera mendarat ke San Siro. Saat ini, AC Milan sudah menjalin kesepakatan personal dengan sang mantan.

Itu artinya, I Rossoneri hanya perlu bernegosiasi dengan Lazio terkait nilai transfer Acerbi. Gosipnya, I Rossoneri menawar Acerbi di harga 5 juta euro.

Lazio belum memberikan jawaban terkait proposal yang dilayangkan oleh Tim Merah Hitam. Akan tetapi, dorongan Acerbi untuk meninggalkan Stadion Olimpico bisa menekan transfer tersebut.

Baca Juga

Ditambahkan oleh laporan yang sama kedatangan Acerbi bakal memakan tumbal. Matteo Gabbia dipastikan akan meninggalkan klub jika Acerbi mudik ke San Siro.

Gabbia kemungkinan besar akan ditendang ke Sampdoria dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Nantinya AC Milan bakal memasukkan klausul buy back dalam negosiasi tersebut. 


2. Kessie Terancam Batal Gabung Barcelona

Franck Kessie melakukan pada laga saat melawan Lazio di San Siro. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan gelandang andalan AC Milan, Franck Kessie, untuk kepindahan pada bursa transfer musim panas ini dengan status free agent.

Tapi, belum ada pengumuman resmi dan kini berhembus kabar bahwa Los Cules belum bisa mendaftarkan namanya dalam skuad Liga Spanyol musim depan dan ada kemungkinan transfer ini bisa gagal.

Padahal menurut sejumlah sumber terpercaya macam Fabrizio Romano, Kessie dan Barcelona sudah setuju untuk bekerja sama sejak medio Mei lalu.

Kontrak berdurasi empat musim plus gaji sebesar 7 juta Euro sudah disepakati kedua belah pihak dan bahkan tes medis juga rampung dijalani.

Hanya saja anehnya hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi dari Barcelona sekedat untuk mengabarkan pada fans mereka jika Franck Kessie memang benar-benar akan bergabung.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAC MilanLazioMarco AsensioAC Milan NewsBerita Bursa TransferFrancesco Acerbi

Berita Terkini

Berita Terpopuler