x

Kena Gendam PSG, Renato Sanches Pastikan Tak Gabung AC Milan Usai Tinggalkan Lille

Rabu, 29 Juni 2022 01:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
AC Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Renato Sanches di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Lille, Renato Sanches di bursa transfer musim panas.

Bagaimana tidak, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya ingin gabung Paris Saint-Germain (PSG) usai angkat kaki dari Stade Pierre Mauroy.

Baca Juga

Kabar tersebut jelas jadi pukulan telak bagi I Rossoneri. Bukan tanpa alasan, AC Milan sudah lama mengidamkan kedatangan Renato Sanches.

Bahkan sejak saga Januari 2022 lalu nama jebolan akademi Benfica tersebut sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Baca Juga

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah PSG masuk dalam perlombaan.

Baca Juga

Les Parisiens disebut mengungguli proposal yang ditawarkan oleh I Rossoneri. Alhasil, Lille pun dibuat klepek-klepek oleh klub sultan tersebut.

Tak cuma Lille, Renato Sanches sendiri juga kepincut dengan tawaran PSG. Ia bahkan diisukan hanya mau pindah ke Parc des Princes usai meninggalkan Lille.


1. Renato Sanches Hanya Mau PSG

Pemain Bayern Munchen yang tengah dipinjamkan ke Swansea City, Renato Sanches.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh media Prancis Les Pariseen. Menurut laporan tersebut Renato Sanches sudah mencapai kata sepakat dengan PSG.

Kini Les Parisiens hanya perlu bernegosiasi dengan Lille terkait nilai transfer eks Bayern Munchen tersebut. Kabarnya, PSG menginginkan kepindahan Renato Sanches berada di angka 10 juta euro.

Baca Juga

Les Parisiens beralasan jika harga tersebut sejurus dengan masa tinggal Renato Sanches yang akan segera berakhir 12 bulan lagi.

Selain Renato Sanches, laporan yang sama juga menambahkan jika para target PSG yang lain juga sudah mengatakan "OK" untuk merapat ke Parc des Princes.

"Gelandang asal Portugal itu sangat ingin bergabung dengan klub ibu kota pada musim panas ini," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Paris menawarkan 10 juta euro kepada Lille untuk membeli kontrak tahun terakhirnya,"

"Seperti Vitinha, Milan Skriniar, Gianluca Scamacca , Renato Sanches mengatakan ya kepada PSG,"

Kabar tersebut seolah jadi pukulan telak bagi AC Milan yang sudah lama mengidamkan kedatangan Renato Sanches ke San Siro.

Baca Juga

Dengan demikian, I Rossoneri harus berpaling ke nama lain. Gosipnya, ada sejumlah gelandang yang masuk dalam radar Tim Merah Hitam.

Di antaranya adalah Jordan Veretout (AS Roma), Danilo dos Santos de Oliveira (Palmieras) hingga Ilkay Gundogan (Manchester City).


2. Origi Jadi Rekrutan Pertama AC Milan

Divock Origi, pemain baru AC Milan. Foto: Instagram@divockorigifan

Penyerang Timnas Belgia, Divock Origi, dikabarkan sudah tiba di La Madonnina Clinic untuk menyelesaikan transfernya bersama AC Milan.

Dalam beberapa bulan belakangan, nama penyerang Belgia, Divock Origi disebut akan jadi rekrutan pertama AC Milan di bursa transfer musim panas 2022.

Kenyataannya, transfer Origi ke AC Milan benar terjadi dan sang pemain kabarnya sudah tiba di Milan untuk melakukan tes medis.

Dilansir dari Football Italia, Origi dikabarkan sudah tiba di klinik La Madonnina Clinic untuk menyelesaikan proses transfer ke AC Milan.

Divock Origi yang berusia 27 tahun ini akan meneken kontrak selama empat tahun dengan gaji sekitar empat juta euro per musim.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainLilleRenato SanchesAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler