x

Kejutan! Bukan Pemain Bintang, Real Madrid Malah Datangkan Pemain di Bawah Umur

Kamis, 30 Juni 2022 01:28 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
Logo Real Madrid

INDOSPORT.COM – Real Madrid amankan bibit unggul dari akademi Getafe FC, Carlos Sanchez, yang telah berhasil mencetak 58 gol meski masih berusia 12 tahun.

Tim Raksasa Liga Spanyol itu lagi-lagi mendatangkan pemain muda untuk meningkatkan performa tim mudanya.

Baca Juga

Sebelumnya, Real Madrid berhasil mendapatkan Noel Lopez dari Deportivo La Coruna dengan nilai sebesar Rp10,4 miliar.

Noel Lopez bergabung dengan El Real saat masih menginjak usia 19 tahun. Dia telah bermain sebanyak 28 kali dan mencetak empat gol saat masih bersama Deportivo La Coruna.

Meskipun sejatina Deportvo ingin mempertahankan Noel Lopez, namun daya tarik Real Madrid tak mampu membendung keinginan pemain mudanya untuk pergi.

Baca Juga

Kepindahan Noel Lopez ke Real Madrid rupanya tak membuat El Real merasa cukup. Ia dikabarkan sedang mengincar sosok penyerang berusia 12 tahun dari akademi Getafe.

Pemain kelahiran tahun 2010 itu merupakan seorang penyerang dengan status pencetak gol terbanyak di turnamen LaLiga Promises.

Menurut The Hard Tackle, Real Madrid dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan wonderkid Getafe FC, Carlos Sanchez.

Baca Juga

Carlos Sanchez merupakan salah satu striker muda paling menjanjikan di Spanyol. Meski masih berusia 12 tahun, ia telah membuat gejolak besar dengan penampilannya untuk tim Alvein A asuhan Getafe.

Selain itu, penampilannya di turnamen La Liga Promises pada awal bulan ini semakin meningkatkan minat Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan striker muda itu.


1. Carlos Sanchez, Top Skor Akademi Getafe

Logo Getafe CF.

Lahir pada tahun 2010, Carloz Sanchez telah membuat 58 gol untuk tim muda Getafe FC. Torehan gol itu sekaligus membuat namanya menyembul ke permukaan dan sampai ke telinga El Real.

Carlos Sanchez juga menjadi pecetak gol terbanyak di turnamen LaLiga Promises dengan total enam gol. Dengan usianya yang masih 12 tahun, ia sudah menjadi pesepak bola dengan prosek berbakat.

Baca Juga

Sekarang setelah bergabung dengan raksasa Liga Champions itu, maka Carlo Sanchez akan memulai kampanyenya di La Fabrica Real Madrid dan akan memulai perjalanan karir sepak bolanya dari sana.

Saat ini Real Madrid telah membuat misi untuk menemukan dan mengamankan talenta-talenta muda terbaik dari dalam Spanyol atau di seluruh Eropa.

Mereka berharap dengan mengamankan perekrutan itu bisa menghasilkan generasi superstar masa depan.

Baca Juga

Dengan motifnya itu, Los Blancos telah menandatangani beberapa prospek pemain muda selama setahun terakhir.

Pencarian mereka untuk menambah pemain seperti Noel Lopez dan Carlos Sanchez diyakini masih akan terus berlanjut.

Setelah berhasil mendapatkan Noel Lopez dan Carlos Sanchez, Real Madrid juga dikabarkan sedang mengejar tanda tangan pemain ajaib asal Amerika Selatan, Gonzalo Sosa.

Baca Juga

Tak sampai di situ, beberapa pemain muda lain seperti Endrick dan Matheus Nascimento terus dipantau oleh sang jawara bertahan Spanyol itu.

Carlos Sanchez, saat ini sedang dalam perjalanan ke Real Madrid, dengan begitu ia akan bergabung dengan beberapa pemain muda lainnya seperti Bryan Burgarin, dan putra Marcelo, Enzo.


2. Real Madrid Bajak Wonderkid Enrique Herrero dari Barcelona

Enrique Herrero, wonderkid yang baru saja didatangkan Real Madrid. Foto: instagram/enriqueherreroo

Persaingan sengit antara Real Madrid dan Barcelona tidak hanya sebatas duel di lapangan hijau dalam 2x45 menit.

Seperti diketahui, dua tim ini merupakan ‘jagoan’ di level LaLiga yang kesengitan rivalitasnya sudah tidak dapat diselamatkan lagi. Laga panas El Clasico yang menghadirkan mereka pun kerap diisi drama dan keributan.

Di luar itu, Real Madrid dan Barcelona juga sering terlibat adu sikut ketika ingin memboyong pemain idaman di bursa transfer. Belakangan, mereka dikabarkan berebut wonderkid 18 tahun bernama Pablo Torre.

Baca selengkapnya: Enrique Herrero, Wonderkid yang Gantian 'Dibajak' Real Madrid dari Barcelona

Bursa TransferReal MadridGetafeLiga SpanyolWonderkidBerita Liga Spanyol

Berita Terkini