x

Persib Bandung Bakal Diperkuat 3 Bintang Timnas Indonesia di Piala Presiden, Bobotoh Antusias

Jumat, 1 Juli 2022 15:50 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain anyar Persib Bandung, Rachmat Irianto, seusai latihan perdana bersama tim di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/06/22).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung diketahui bakal mendapat tambahan amunisi dari tiga pemain Timnas Indonesia untuk melawan PSS Sleman di Piala Presiden nanti malam.

Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok yang diyakini memiliki kebugaran dan performa apik untuk membantu skuad Pangeran Biru dalam menghadapi tim Elang Jawa.

Baca Juga

Meski diketahui Maung Bandung bakal pincang lantaran tak didampingi oleh Ciro Alves, David da Silva, dan Nick Kuipers, tetapi ketiga jebolan Timnas Indonesia tersebut diyakini mampu memperkuat Persib Bandung untuk menaklukkan PSS Sleman.

"Ya betul banget, jadi sudah comeback nih Marc Klok sang Jenderal lini tengah dari Persib Bandung dengan ketenangannya dengan kekuatannya," tukas Bagas kepada INDOSPORT, Bobotoh asal Tangerang Selatan, Kamis (30/06/22).

Marc Klok dikatakan Bagas memang menyimpan skill yang sangat apik dalam memberikan umpan soal penyerangan.

Baca Juga

Kemudian dua pemain Timnas lainnya yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto juga merupakan sosok yang ditunggu-tunggu sebagian Bobotoh untuk menambah amunisi yang lebih baik lagi di skuad Pangeran Biru.

"Ketiganya memang kita tunggu-tunggu, dan bisa dikatakan ini menjadi tim yang sangat seram," cetus Bobotoh asal Tangsel.

"Dan masih banyak lagi pemain-pemain yang memang bisa diharapkan dengan segala hormat mereka mampu memberikan kemenangan yang sangat mutlak kepada Persib Bandung," sambung Bagas dengan penuh optimis.

Baca Juga

Penggawa Persib Bandung diyakini Bagas juga sejatinya bakal mampu menyuguhkan tontonan kepada para Bobotoh yang sangat antusias menunggu Persib Bandung bermain di perempat final sampai final nanti.

"Dan balik lagi, ketiga pemain ini yang diharapkan untuk mampu memberikan dobrakan yang sangat baik, kejutan yang sangat baik, hingga memberikan tren positif kepada Persib Bandung," kata Bagas.


1. Kesiapan Marc Klok Untuk Hadapi PSS Sleman

Marc Klok (kanan), kembali berlatih bersama tim Persib di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (27/06/22), setelah memperkuat Timnas Indonesia. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Sebagai fans setia Persib Bandung, Bagas berharap ketiganya mampu mengantar skuad Maung Bandung ke puncak kemenangan Piala Presiden 2022.

Ketiganya juga diharapkan mampu membuat Persib Bandung agar menjadi tim yang lebih baik lagi dalam mencari kemenangan. Lebih baik lagi dalam mencari poin yang sempurna sampai di Liga 1 yang bakal berlangsung sebentar lagi. 

Baca Juga

"Harapannya sudah pasti semoga mereka bertiga mampu memberikan hal positif bagi Persib Bandung hingga meraih juara di Piala Presiden 2022.

Ambil lagi, rebut kembali trofi dari Piala Presiden. Karena sudah lama banget kita tidak mendapatkan Piala Presiden sejak tahun 2015 lalu," tutup Bobotoh asal Tangerang Selatan.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku sudah siap untuk menghadapi PSS Sleman pada pertandingan 8 besar Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (01/07/22). 

Baca Juga

Menurut pemain naturalisasi ini, kondisi kebugarannya saat ini cukup bagus meskipun baru bergabung dengan skuat Persib Bandung beberapa hari.

Pasalnya, selama bergabung dengan Timnas Indonesia dia menjalankan program latihan secara rutin dan melakoni pertandingan, kemudian Marc Klok mendapatkan jatah libur dari Robert Alberts. 

Baca Juga

Sehingga, saat kembali gabung Persib kondisinya tetap bugar dan bisa langsung menjalankan program yang diberikan tim pelatih untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Presiden 2022

Persib BandungPSS SlemanPiala PresidenRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaMarc KlokPiala Presiden 2022

Berita Terkini