x

AC Milan Auto Girang, Hakim Ziyech Susul Marcos Alonso dan Timo Werner Tinggalkan Chelsea

Senin, 8 Agustus 2022 05:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat angin segar terkait kepindahan winger Chelsea, Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan mendapat angin segar terkait kepindahan winger Chelsea, Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya, laporan terbaru dari The Athletic membocorkan jika Ziyech bakal menyusul Marcos Alonso dan Timo Werner untuk mengemasi kopernya di Stamford Bridge.

Baca Juga

Sudah jadi rahasia umum jika nama Hakim Ziyech tengah dihubung-hubungkan dengan AC Milan. Sejak dibukanya saga transfer musim panas, nama Ziyech sudah jadi bola liar bagi Tim Merah Hitam.

AC Milan bahkan sudah kesengsem Ziyech sejak masih berkostum Ajax Amsterdam. Namun, lantaran tak mampu menuruti permintaan De Joden, Ziyech akhirnya berlabuh ke Chelsea.

Bak CLBK, kini AC Milan kembali membidik Ziyech. Minat Tim Merah Hitam pada Ziyech sejurus dengan lowongan besar-besaran AC Milan untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Baca Juga

Seperti diketahui, pada musim 2021-2022, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Saelemakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.

Angka tersebut terbilang jomplang jika dibandingkan dengan Rafael Leao yang tampil gacor dengan catatan 14 gol serta 12 assist-nya di semua kompetisi. Tak heran jika I Rossoneri berniat mendatangkan winger anyar.

Baca Juga

Sejumlah nama pun masuk dalam radar AC Milan. Salah satunya adalah winger Chelsea, Hakim Ziyech. Gosipnya, meski I Rossoneri sukses menggaet Charles De Ketelaere isu kepindahan Ziyech ke San Siro masih memanas.

Terlebih, saat ini The Blues merencanakan untuk melepas Ziyech berbarengan dengan beberapa penggawa The Blues lain.


1. Segera Ditendang Chelsea

Hakim Ziyech

Menurut laporan terbaru dari The Athletic nama Hakim Ziyech bersama Marcos Alonso, Timo Werner dan Malang Sarr bakal meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

Gosipnya, dalam 3 pekan kedepan The Blues bakal mengupayakan agar Ziyech dkk segera menemukan klub baru mengingat mereka tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel.

Baca Juga

"Chelsea berniat memangkas skuat secara radikal selama tiga pekan ke depan," tulis laporan tersebut.

"Marcos Alonso harus segera berangkat ke Barcelona, ​​sementara Timo Werner , Malang Sarr dan Hakim Ziyech diperkirakan akan pergi juga,"

Dari keempat pemain tersebut, hanya Alonso dan Werner lah yang sudah menemukan tujuan baru usai meninggalkan Chelsea.

Baca Juga

Alonso sendiri mudik ke Spanyol untuk memperkuat Barcelona. Thomas Tuchel pun sudah merestui kepindahan Alonso ke Camp Nou.

Untuk Werner, bomber berpaspor Jerman tersebut bakal balikan dengan klub lamanya di Bundesliga yaitu RB Leipzig.

Nantinya Werner akan dilepas dengan status permanen. Saat ini kedua klub tengah menegosiasikan nilai transfer Werner.

Baca Juga

Sementara untuk Malang Sarr dan Ziyech belum menemukan tujuan baru. Keduanya diisukan masuk radar belanja AC Milan.

Namun hingga kini rumor tersebut belum juga terealisasi. Gosipnya, AC Milan masih urung menemukan formula yang tepat untuk membawa Ziyech ke San Siro.


2. Paul Pogba Cedera Panjang, Juventus Makin Bernafsu Bajak Gelandang AC Milan

Ismael Bennacer

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tak main-main untuk mengejar tanda tangan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer sebagai pelapis Paul Pogba yang masih dibekap cedera.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com menyebut jika Juventus dijagokan untuk menggaet Ismael Bennacer jika eks Empoli tersebut resmi meninggalkan San Siro di bursa transfer Liga Italia musim panas ini.

Sudah jadi rahasia umum jika Juventus saat ini membuka lowongan gelandang anyar untuk diboyong dalam waktu dekat.

Itu tak lepas dari tumbangnya rekrutan anyar Massimiliano Allegri yang diboyong gratisan dari Manchester United. Siapa lagi kalau bukan Paul Pogba.

Pogba didiagnosa mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya. Masalah tersebut ia dapatkan kala melakoni latihan pramusim bersama Juventus di Amerika Serikat.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaAC MilanHakim Ziyech

Berita Terkini

Berita Terpopuler