x

Dikaitkan dengan AC Milan, Calon Kuat Pengganti Franck Kessie Tebar Kode Keras

Senin, 8 Agustus 2022 05:31 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Rumor kepindahan gelandang RC Lens Seko Fofana ke San Siro markas klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian liar saja.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan gelandang RC Lens, Seko Fofana ke San Siro markas klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian liar saja.

Bagaimana tidak, gelandang berusia 27 tahun tersebut kirim kode keras saat namanya terus dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri.

Baca Juga

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar dalam jendela transfer musim panas.

Salah satu fokus pembenahan Tim Merah Hitam adalah sektor gelandang. Bukan tanpa alasan, akhir musim 2021-2022 AC Milan resmi ditinggal Franck Kessie.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Baca Juga

Hengkanya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Tak heran jika managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini ingin menggaet gelandang anyar. Sejumlah nama pun dibidik.

Teranyar, Maldini diisukan ingin menggaet rekan senegara Kessie yang kini merumput bersama RC Lens Seko Fofana.

Baca Juga

Dengan pengalamannya bersama Udinese, Fofana dianggap cocok untuk menambal kepergian Kessie. Kini rumor tersebut kian panas saja.

Bagaimana tidak, Fofana blak-blakan mengiirim kode keras saat namanya terus dihubung-hubungkan dengan AC Milan.


1. Seko Fofana Tebar Kode Keras

Paolo Maldini, direktur teknik AC Milan

Dalam wawancara terbaru dengan Milannews, Fofana blak-blakan menyukai AC Milan. Ia bahkan mempersilakan Maldini untuk melayangkan proposal pembelian ke RC Lens jika I Rossoneri meminatinya.

Lebih lanjut, Fofana juga menyampaikan jika dirinya nyaris saja merapat ke San Siro 2020 lalu. Hal itu kian memanaskan kedatangannya ke AC Mian.

Baca Juga

"Rossoneri adalah tim hebat yang baru saja memenangkan Scudetto. Saya suka Milan, tapi hari ini saya bahagia di Lens. Saya cenderung tidak terlalu memperhatikan rumor transfer untuk saat ini," ujarnya.

"Jika Paolo Maldini menginginkan saya, dia harus berbicara dengan klub, itu bukan keputusan saya,"

"Milan bisa saja merekrut saya pada tahun 2020 sebelum saya datang ke sini, tetapi kemudian mereka tidak melakukannya,"

Baca Juga

"Saya ulangi, saya bahagia di sini, saya hidup dengan baik di Lens setelah bertahun-tahun di Italia dan menikmati kembali ke negara asal saya. Kita lihat saja apa yang terjadi,"

Saat disinggung AC Milan adalah klub impian baginya, Fofana terang-terangan mengakui jika Tim Merah Hitam merupakan tujuan ideal dalam kariernya. Ia pun menyebut Mike Maignan, yang dikatakannya kerap menjali komunikasi dengannya. 

"Milan memiliki tim yang hebat," tambah gelandang asal Pantai Gading itu.

Baca Juga

"Saya selalu berbicara dengan teman saya Mike Maignan yang menegaskan Milan memiliki tujuan besar untuk masa depan,"

"Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman seperti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud dan sekarang perlu mengkonfirmasi diri mereka sendiri. Saya harap mereka melakukannya dengan baik,"


2. Paul Pogba Cedera Panjang, Juventus Makin Bernafsu Bajak Gelandang AC Milan

Ismael Bennacer, gelandang AC Milan yang diincar Paris Saint-Germain

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tak main-main untuk mengejar tanda tangan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer sebagai pelapis Paul Pogba yang masih dibekap cedera.

Laporan terbaru dari Calciomercato.com menyebut jika Juventus dijagokan untuk menggaet Ismael Bennacer jika eks Empoli tersebut resmi meninggalkan San Siro di bursa transfer Liga Italia musim panas ini.

Sudah jadi rahasia umum jika Juventus saat ini membuka lowongan gelandang anyar untuk diboyong dalam waktu dekat.

Itu tak lepas dari tumbangnya rekrutan anyar Massimiliano Allegri yang diboyong gratisan dari Manchester United. Siapa lagi kalau bukan Paul Pogba.

Pogba didiagnosa mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya. Masalah tersebut ia dapatkan kala melakoni latihan pramusim bersama Juventus di Amerika Serikat.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaRC Lens

Berita Terkini

Berita Terpopuler