x

Man Utd vs Brighton, Nama Cristiano Ronaldo Mendadak Trending di Twitter, Ada Apa?

Senin, 8 Agustus 2022 00:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Cristiano Ronaldo jadi sorotan publik usai matchday pertama Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Man Utd vs Brighton pada Minggu (07/08/22).

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo jadi sorotan publik usai matchday pertama Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Man Utd vs Brighton pada Minggu (07/08/22).

Pemain berusia 37 tahun tersebut bahkan memuncaki trending topic di twitter. Ada apa gerangan?

Baca Juga

Manchester United harus menelan pil pahit berupa tumbang di kandang sendiri saat menjamu Brighton & Hove Albion

Lebih diunggulkan untuk menang, yang terjadi malah bak anomali. Manchester United dipermalukan The Seagulls dengan skor 1-2.

Gawang Setan Merah yang dijaga David de Gea harus memungut bola untuk pertama kalinya saat Pascal Groos mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30.

Baca Juga

Bermula dari serangan cepat di sisi kanan pertahanan Manchester United, Dani Welbeck mengirim umpan ke area penalti dan disontek dengan mudah oleh Groos. 

Gawang David de Gea harus kebobolan lagi di menit ke-39, kali ini Pascal Grob sukses menggandakan keunggulan sekaligus membuat papan skor laga Man Utd vs Brighton berubah jadi 2-0.

Gol tersebut bertahan hingga turun minum. Manchester United baru bisa memperkecil kedudukan di babak kedua melalui gol bunuh diri Alexis Mac Allister.

Baca Juga

Setan Merah terus mencari gol penyeimbang. Namun hingga peluit panjang berbunyi tak ada gol tambahan yang tercipta.

Cristiano Ronaldo jadi sorotan usai laga Man Utd vs Brighton. Eks Juventus dan Real Madrid tersebut bahkan memuncaki trending topic di twitter. Ada apa gerangan?


1. Cristiano Ronaldo Trending di Twitter

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

Ya, saat ini nama Cristiano Ronaldo tengah memuncaki trending topic di twitter. Pada Senin (08/08/22) sudah ada sekitar 262 ribu cuitan tentang CR7.

Bukan tanpa sebab, sebelum ia dimainkan oleh Ten Hag tepatnya saat pemanasan Ronaldo sudah disoraki oleh pendukung Manchester United di Old Trafford.

Baca Juga

Para fans Setan Merah meneriaki 'boo' tanda kecewa pada Ronaldo di tengah rumor kepergiannya di bursa transfer musim panas ini.

Dalam sebuah potongan video, Ronaldo juga tampak tak respect dengan Erik ten Hag saat timnya tertinggal oleh Brighton & Hove Albion.

Ronaldo mengangkat tangannya tanda tidak puas dengan gol pertama yang dibukukan oleh tim tamu via Pascal Groos.

Baca Juga

Hingga kemudian legenda Manchester United, Roy Keane turut berkomentar dengan perilaku Ronaldo tersebut.

Keane menyindir satir bahwa seharusnya Ronaldo memang tidak layak diturunkan sejak menit awal oleh ten Hag.

"Yah, saya senang dia tidak pergi lebih awal! Dia jelas merupakan pilihan yang bagus," kata Keane.

Baca Juga

Terlepas dari sorotan pada Ronaldo, pemenang ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut merepotkan pertahan Manchester United.

Ia bahkan nyaris mencatatkan gol saat menerima umpan dari Rashford. Sayang usahanya masih urung menghasilkan gol.


2. Hasil Liga Inggris Manchester United vs Brighton: Apes! Setan Merah Tumbang di Kandang

Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

Berikut ini hasil Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Brighton pada Minggu (07/08/22) malam WIB, skuat Setan Merah alami nasib apes usai tumbang di kandang sendiri.

Manchester United mengawali pertandingan Liga Inggris 2022/2023 melawan Brighton dengan status tuan rumah, lantaran di gelar di Stadion Old Trafford.

Sejak dimulainya babak pertama, Manchester United terus memberikan tekanan kepada tim tamu, Brighton.

Peluang pertama bagi skuad Erik ten Hag muncul di menit ke-8, tetapi tendangan Bruno terlalu jauh di atas mistar gawang setelah menerima muntahan bola.

Manchester United sejatinya mendapatkan banyak peluang, hanya saja peluang demi peluang tidak mampu di manfaatkan dengan baik.

Baca Juga
Premier LeagueManchester UnitedCristiano RonaldoBrighton & Hove AlbionLiga InggrisOne Football

Berita Terkini