x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea 'Sah' Lepas Timo Werner, Monza Kian Dekat Bungkus Icardi

Senin, 8 Agustus 2022 07:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea 'sah' lepas Timo Werner, hingga Monza kian dekat amankan tanda tangan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea 'sah' lepas Timo Werner, hingga Monza kian dekat amankan tanda tangan Mauro Icardi.

Jendela transfer musim panas alias summer transfer window tak hanya dimanfaatkan sejumlah klub mapan Eropa untuk belanja pemain anyar.

Baca Juga

Lebih dari itu, saga musim panas juga dimanfaatkan untuk melakukan cuci gudang. Salah satu tim yang melakukan itu adalah Chelsea.

Di bawah asuhan Thomas Tuchel, The Blues tampil garang dengan merekrut sejumlah penandatangan pemain anyar namun di saat bersamaan Chelsea juga radikal membuang sejumlah pemainnya.

Timo Werner menjadi korbannya. Striker berkebangsaan Jerman ini akhirnya akan segera ke kembali pelukan mantan klubnya di Liga Jerman, RB Leipzig.

Baca Juga

Dilansir dari cuitan akun Twitter pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, striker milik Chelsea ini didatangkan dengan status permanen.

Fabrizio Romano berungkapan bahwa pemain berusia 26 tahun ini sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan skuad Die Roten Bullen sejak sebulan lalu.

“Leipzig akan merekrut Timo Werner dari Chelsea, here we go!” kata Fabrizio Romano dalam cuitan akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Baca Juga

“Diberitahukan bahwa ini akan menjadi kesepakatan permanen dan BUKAN pinjaman. Werner akan meninggalkan Chelsea,” lanjutnya.

Selain kabar Chelsea 'sah' lepas Chelsea 'sah' lepas Timo Werner. Berikut rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.


1. Icardi Mendekat ke Monza

Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi.

AC Milan

Rumor kepindahan gelandang RC Lens, Seko Fofana ke San Siro markas klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian liar saja.

Baca Juga

Bagaimana tidak, gelandang berusia 27 tahun tersebut kirim kode keras saat namanya terus dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri.

Manchester United

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic, langsung minta klub untuk menjualnya seusai mendengar kabar tim Liga Inggris (Premier League) Manchester United meminatinya.

Baca Juga

Saat ini, Marko Arnautovic memiliki nilai sebesar 5,4 juta poundsterling atau sekitar 104 miliar rupiah. Diberitakan sang pemain bakal mempunyai kontrak tiga tahun, termasuk gaji senilai 3 juta euro per musim ditambah berbagai bonus.

Monza

Bomber Paris Saint-Germain, Mauro Icardi kian dekat untuk mudik ke Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan Monza.

Baca Juga

Bagaimana tidak, CEO Monza Adriano Galliani secara tidak langsung membenarkan kabar kedatangan Icardi ke Brianteo Stadium.

Dalam sesi wawancara terbaru dengan Mediaset, Galliani menyebut jika pihaknya menaruh minat untuk mendaratkan Icardi.


2. Liverpool Minati Brozovic

Marcelo Brozovic, pemain Inter Milan

Liverpool

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sepertinya masih belum akan selesai beraktivitas di pasar pemain usai Marcelo Brozovic digosipkan diminati oleh The Reds.

Meski masih punya kontrak panjang dengan Inter Milan, masih banyak yang bisa terjadi di tiga pekan jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaAC MilanMauro IcardiMonzaMarko ArnautovicMarcelo BrozovicTimo WernerAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler