x

'Orang Dalam' Mulai Bergerak, AC Milan Siap Angkut Gelandang Olympique Marseille

Rabu, 10 Agustus 2022 01:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan ingin mendaratkan gelandang Olympique Marseille, Gerson di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan ingin mendaratkan gelandang Olympique Marseille, Gerson di bursa transfer musim panas ini.

Dengan modal Ricky Massara yang sudah lama mengenal Gerson, I Rossoneri optimis bisa membawa pemain berusia 25 tahun tersebut ke San Siro.

Baca Juga

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar dalam jendela transfer musim panas.

Salah satu fokus pembenahan Tim Merah Hitam adalah sektor gelandang. Bukan tanpa alasan, akhir musim 2021-2022 AC Milan resmi ditinggal Franck Kessie.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Baca Juga

Hengkanya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat Kessie merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Tak heran jika managemen Tim Merah Hitam ngebet ingin menggaet gelandang anyar. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun dibidik.

Mulai dari Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (FC Midtjylland).

Baca Juga

Tak cuma itu, I Rossoneri juga diisukan ingin menggaet gelandang Olympique Marseille, Gerson. AC Milan optimis bisa membawa Gerson ke San Siro.

Pasalnya, sosok 'orang dalam' di tubuh managemen AC Milan yakni Ricky Massara terpantau sudah lama mengenal Gerson.


1. AC Milan Ingin Angkut Gerson

Frederic Massara, calon direktur olahraga AC Milan

Kabar AC Milan membidik Gerson sendiri dibocorkan oleh Calciomercato. Menurut laporan tersebut nama Gerson mendadak muncul setelah para gelandang incaran I Rossoneri mulai menipis.

Mulai dari Renato Sanches yang diresmikan Paris Saint-Germain hingga Carney Chukwuemeka yang kini berlabuh ke Chelsea.

Baca Juga

Tak ayal jika kemudian I Rossoneri membidik nama lain. Pilihan kemudian jatuh pada gelandang Olympique Marseille Gerson.

Gosipnya, I Rossoneri akan memakai jalinan relasi antara Ricky Massara dan Gerson yang sudah lama saling kenal sejak beberapa tahun silam.

Diketahui jika sebelum gabung Olympique Marseille, Gerson merupakan penggawa AS Roma. Kala itu, managemen I Giallorossi masih dikomandoi Massara.

Baca Juga

Berkat Massara-lah bakat pemain asal Brasil itu terendus hingga direkrut AS Roma medio Juni 2016 silam.

Ditambahkan oleh laporan yang sama, Olympique Marsiille tak akan mempersulit kepergian Gerson ke klub lain. Asalkan para peminatnya siap merogoh kocek di angka 25 juta euro.

Jumlah setara Rp379 Miliar tersebut bisa jadi batu sandungan negosiasi mengingat AC Milan hanya ingin menebusnya dengan kesepakatan pinjaman.

Baca Juga

"Menurut apa yang telah dikumpulkan oleh Calciomercato.it , Rossoneri sedang memikirkan Gerson dari Marseille," tulis laporan tersebut.

"Pemain Brasil ini memiliki karakteristik yang lebih ofensif. Frederic Massara mengenal mantan Roma dengan sangat baik,"


2. Disia-siakan Stefano Pioli, Bomber Masa Depan AC Milan Bakal Menyebrang ke Klub Rival

Pemain AC Milan, Marko Lazetic. Foto: Instagram@lazetic_fan

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan siap berpisah dengan Marko Lazetic di bursa transfer musim panas ini.

Penyerang berusia 19 tahun tersebut kemungkinan besar akan dilepas ke klub rival setelah gagal menembus starting XI Stefano Pioli.

Marko Lazetic sendiri diboyong I Rossoneri dari Red Star Belgrade dalam jendela transfer musim dingin Januari 2022 lalu.

Kedatangannya ke Kota Mode diplot untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kala itu kerap ditimpa masalah fisik.

Sayangnya, alih-alih jadi andalan di lini depan I Rossoneri Lazetic malah kesulitan mendapat jatah menit bermain.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanOlympique MarseilleGersonAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini