x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Temukan Pengganti Werner, AC Milan Tendang Lazetic

Rabu, 10 Agustus 2022 05:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea temukan pengganti Timo Werner hingga AC Milan tendang Marko Lazetic.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa sepanjang hari lalu. Mulai dari Chelsea temukan pengganti Timo Werner hingga AC Milan tendang Marko Lazetic.

Tim Biru London langsung bergerak cepat usai melepas Timo Werner ke klub lamanya RB Leipzig. Laporan terbaru dari 90min mengklaim jika The Blues membidik penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha untuk menjadi pengganti Werner.

Baca Juga

Menurut laporan tersebut, The Blues ingin menggaet Zaha sebelum saga musim panas ditutup. Gosipnya, pemilik bersama Chelsea, Todd Boehly sudah kesengsem dengan Zaha dan memasukkannya ke dalam daftar belanja klub.

Dengan kemampuannya yang sudah terbukti gacor bersama Crystal Palace, Zaha dianggap pas untuk berada di ujung tombak The Blues.

Saat ini, Chelsea punya kartu As untuk membawa Zaha ke Stamford Bridge. Kartu As yang dimaksud adalah sosok Callum Hudson-Odoi.

Baca Juga

Gosipnya, Crystal Palace menginginkan Callum Hudson-Odoi. Situasi tersebut bisa dimanfaatkan Chelsea untuk memuluskan transfer Zaha.

"Chelsea sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha saat mereka berusaha untuk meningkatkan serangan mereka sebelum jendela transfer ditutup," tulis laporan tersebut.

"Zaha hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini di Selhurst Park dan sumber-sumber yang dekat dengan sang pemain telah mengindikasikan bahwa dia menginginkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions,"

Baca Juga

"Pemain berusia 29 tahun itu sekarang bisa mendapatkan kesempatan dengan pindah ke London dan dia berada di daftar keinginan Todd Boehly,"

Selain kabar Chelsea temukan pengganti Timo Werner, berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum sepanjang hari lalu.


1. AC Milan Lepas Lazetic

Pemain AC Milan, Marko Lazetic. Foto: Instagram@lazetic_fan

Juventus

Juventus dilaporkan masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Meski sudah 'sah' menggaet Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, Si Nyonya Tua ingin tetap membawa Memphis Depay ke Turin.

Tottenham Hotspur

Bek kiri Udinese, Destiny Udogie, tinggal selangkah lagi merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Destiny Udogie bakal bergabung ke Tottenham Hostpur disampaikan langsung oleh pakar bursa transfer terpercaya asal Italia bernama Fabrizio Romano.

AC Milan

Klub Liga Italia (Serie A) AC Milan dilaporkan siap berpisah dengan Marko Lazetic di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Penyerang berusia 19 tahun tersebut kemungkinan besar akan dilepas ke klub rival setelah gagal menembus starting XI Stefano Pioli.

Rumor terbaru dari Sportmediaset mengklaim jika I Rossoneri siap melepas Lazetic ke Torino dengan status pinjaman. 


2. Liverpool Cari Pengganti Thiago

Logo Liverpool.

Liverpool

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool dilaporkan melirik dua pemain Inter Milan dan AC Milan untuk menggantikan Thiago yang dibekap cedera.

Dilansir dari Liverpool.com, sosok yang dibidik The Reds adalah Marcelo Brozovic dan Ismael Bennacer.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolChelseaAC MilanJuventusTottenham HotspurWilfried ZahaMemphis DepayMarcelo BrozovicAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Bursa TransferMarko Lazetic

Berita Terkini