x

Bursa Transfer: Diincar Klub Liga Inggris, Kapten Atalanta Siap Angkat Kaki dari Italia

Kamis, 11 Agustus 2022 18:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Selebrasi penggawa Atalanta, Remo Freuler usai menjebol gawang Valencia ketiga kalinya di babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM – Salah satu klub asal Liga Inggris (Premier League) tengah mengincar gelandang, sekaligus kapten dari Atalanta, Remo Freuler di bursa transfer musim panas ini.

Klub yang dimaksud adalah Nottingham Forest, yang merupakan tim promosi dari Liga 2 yang sekarang bersaing di Liga Inggris.

Baca Juga

Kabarnya Nottingham telah menyiapkan dana sebesar 9 juta euro, plus kesepakatan tambahan untuk memboyong Remo Freuler dari Atalanta.

Melansir dari Footbal Italia, Nottingham mengklaim telah menyepakati syarat untuk transfer Remo Freuler dengan klub pemiliknya, Atalanta.

Pemain asal Swiss itu dikabarkan telah mendorong manajemen klub untuk membiarkannya pergi dari Stadion Atleti Azzurri pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kendati demikian, Remo Freuler baru saja melakukan perpanjangan kontrak dengan La Dea. Dengan kontrak selama 3 tahun.

Berarti pemain kelahiran Ennenda pada 15 April 1992 itu sebenarnya masih berseragam biru hitam hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Bahkan, sebelumnya pemain berusia 30 tahun tersebut juga dikabarkan sempat menolak tawaran dari Nottingham Forest, namun sekarang situasinya berubah.

Baca Juga

Pasalnya, klub dengan julukan The Tricky Trees itu juga telah mampu mendatangkan beberapa pemain top dari berbagai Liga di Eropa.

Selain itu, klub yang pada musim 2022.23 ini bakal mentas di Liga Inggris, mereka juga dikabarkan tengah mengincar pemain lain.


1. Pemain Incaran Nottingham Forest

Pada bursa transfer musim panas ini, Nottingham Forest telah mampu mendatangkan beberapa pemain seperti, Neco Williams dari Liverpool. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Pada bursa transfer musim panas ini, Nottingham Forest telah mampu mendatangkan beberapa pemain seperti, Neco Williams dari Liverpool.

Ditambah lagi dengan dua rekrutan anyar yang didatangkan dari Manchester United, yakni Jesse Lingard, dan Dean Henderson.

Baca Juga

Selain itu, mereka juga tak segan untuk mendatangkan pemain dari Liga Jerman seperti, Orel Mangala, Taiwo Awoniyi , Moussa Niakhate dan Omar Richard.

Namun, melansir dari The Atlhetic, Foresters masih berharap untuk bisa mendatangkan beberapa pemain lagi untuk menghadapi ketatnya persaingan di Liga Inggris.

Nottingham Forest masih ingin menandatangani gelandang serang, Morgan Gibbs-White dari Wolves. Serta, memantau penyerang Willem II, Jizz Hornkamp dan Keinan Davis , dari Aston Villa.

Baca Juga

Selain itu, fokus klub besutan Steve Cooper itu sedang fokus untuk merampungkan kesepakatan dengan Atalanta, terkait dengan transfer Remo Freuler.

Freuler pertaa kali bergabung dengan La Dea pada tahun 2016 lalu dari FC Luzern, dengan kesepakatan seharga 2,1 juta euro.

Tim asal Liga Swiss itu akan mendapatkan potongan, alias bonus sebesar 15 persen, dari biaya transfer di masa depan pemain berusia 30 tahun itu ke Nottingham Forest.

Baca Juga

Sedangkan melansir Transfermarkt, Remo Freuler pada musim lalu telah mencatatkan 43 pertandingan, dengan mengemas dua gol dan 6 assist dari seluruh pertandingan yang dijalani.

Sementara, secara keseluruhan pemain kelahiran Ennenda itu telah mengoleksi 57 gol, dan 41 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni pada semua kompetisi.


2. Luis Muriel Diincar Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus kepergok ingin membajak bomber Atalanta Luis Muriel dalam bursa transfer musim panas nanti.

Raksasa Liga Italia, Juventus kepergok ingin membajak bomber Atalanta Luis Muriel dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan I Bianconeri untuk membajak Muriel sejurus dengan masa depan Alvaro Morata yang berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium.

Ya, pemain berusia 29 tahun tersebut akan balik ke klub induknya Atletico Madrid setelah Los Rojiblancos kekeuh tak memberi diskon harga jual Morata ke Juventus.

Baca selengkapnya: Alvaro Morata Balik Atletico Madrid, Juventus Pertimbangkan Bajak Bomber Klub Rival

Bursa TransferAtalantaNottingham ForestOne Football

Berita Terkini