x

Bursa Transfer: Tak Hanya Gaet Depay, Juventus Juga Masih Pepet Bomber Rival

Kamis, 11 Agustus 2022 18:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Salah satu klub asal Liga Italia (Serie A), Juventus tengah dikaitkan dekat dengan Memphis Depay. Meski begitu, La Vecchia Signora tetap aktif melakukan kontak dengan striker Atalanta.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub asal Liga Italia (Serie A), Juventus tengah dikaitkan dekat dengan Memphis Depay. Meski begitu, La Vecchia Signora tetap aktif melakukan kontak dengan striker Atalanta di sisa waktu bursa transfer.

Juventus memang sedang bergerak aktif untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi seabag striker, karena kehilangan Alvaro Morata.

Baca Juga

Nama yang muncul dalam radar Juventus, salah satunya adalah salah satu penyerang andalan Barcelona di masa Ronald Koeman, Memphis Depay.

Klub asal Liga Spanyol, Barcelona diyakini tidak akan mempersulit kepergian dari Memphis Depay. Pasalnya mereka sudah mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Selain itu, El Barca juga mampu mendatangkan Raphinha dari Leeds United, dan memperpanjang kontrak Ousmane Dembele.

Baca Juga

Melansir dari Calciomercato, La Blaugrana akan terbuka untuk menjual Depay, jika ada tawaran yang cocok. Pasalnya kontrak sang pemain di Camp Nou tersisa satu tahun lagi.

Hal tersebut juga membuat klub besutan Xavi Hernandez akan lebih memilih untuk melepas pemain asal Belanda itu, daripada harus kehilangan Depay secara gratis pada tahun mendatang.

Melansir dari Transfermarkt, Memphis Depay mampu mengemas 13 gol, dan dua assist dari 36 pertandingan yang dijalani bersama Barcelona di seluruh kompetisi.

Baca Juga

Klub terdepan yang menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu adalah Si Nyonya tua.

Pasalnya hingga saat ini hanya Juventus yang serius menunjukkan minatnya terhadap Memphis Depay. Kendati demikian, Juventus masih berusaha keras untuk mendatangkan penyerang Atalanta, Luis Muriel ke Turin.


1. Juventus Masih Pepet Luis Muriel

Kehilangan Alvaro Morata, yang hengkang kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, ternyata merupakan pukulan bagi Juventus.

Kehilangan Alvaro Morata, yang hengkang kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, ternyata merupakan pukulan bagi Juventus.

Pasalnya pada bursa transfer kali ini, La Vecchia Signora merupakan salah satu tim yang aktif dalam bergerak mencari pemain di posisi depan.

Baca Juga

Selain Memphis Depay, sebelumnya tim besutan Massimiliano Allegri juga telah melakukan kontak dengan Luis Muriel.

Namun, hingga sekarang, penandatanganan pemain asal Kolombia di Stadion Allianz Arena of Turin masih belum bisa terealisasikan.

Sehingga memunculkan dugaan bahwa Juventus akan berpaling, serta fokus untuk mendatangkan penyerang asal Barcelona, Memphis Depay.

Baca Juga

Kendati demikian, melansir Calcio Mercato, opsi untuk penandatangan striker Atalanta, Luis Muriel malah menjadi kemungkinan yang paling menonjol.

Hanya saja, La Dea sedang merayu pemain berusia 31 tahun itu untuk bertahan, dengan menawarkan gaji yang lebih besar.

Melansir dari Transfermarkt, meski usianya sudah tidak muda lagi, Muriel mampu mengoleksi 14 gol, dan 10 assist dari 39 pertandingan yang dilakoni bersama Atalanta pada musim 2021/22.

Baca Juga

Sedangkan, total pemain kelahiran Santo Tomas ini mampu mencatatakan 413 pertandingan dengan mengemas 142 gol dan 67 assist.

Pemain yang lahir pada 16 April 1991 itu pernah sebelumnya pernah memperkuat beberapa tim rop Eropa seperti, Sevilla, Fiorentina, dan Udinese.


2. Luis Muriel Dikejar Inter Milan

Inter Milan membidik pernyerang andalan Atalanta, Luis Muriel, guna melengkapi lini depan mereka yang sudah berisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Inter Milan membidik pernyerang andalan Atalanta, Luis Muriel, guna melengkapi lini depan mereka yang sudah berisi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Inter Milan kini berpotensi kuat mengakhiri puasa gelar yang sudah berlangsung 11 tahun. Hingga pekan ke-28 Serie A Italia musim ini, mereka memuncaki klasemen sementara dengan unggul 6 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua.

Meski demikian, Nerazzurri harus puas tersingkir dari kompetisi Eropa sejak akhir tahun kemarin, usai hanya finis sebagai juru kunci di fase grup Liga Champions.

Baca selengkapnya: Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Masih Kurang, Inter Milan Kejar Bomber Atalanta

Bursa TransferBarcelonaJuventusMemphis DepayAtalantaLuis MurielOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler