x

Egy Maulana Vikri Resmi Diperkenalkan Zlate Moravce, Witan Sulaeman Mulai Tebar 'Psywar'

Kamis, 11 Agustus 2022 18:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
Witan Sulaeman tidak sabar untuk segera berhadapan dengan Egy Maulana Vikri saat FC ViOn Zlate Moravce-Vrable dan AS Trencin bersua di Liga Slovakia.

INDOSPORT.COM - Pada musim 2022/2023 ini Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan melanjutkan lagi petualangan mereka di Liga Slovakia.

Setelah sempat disatukan di FK Senica, Dua bintang Timnas Indonesia tersebut kini membela dua klub berbeda yakni FC ViOn Zlate Moravce-Vrable dan AS Trencin.

Baca Juga

Jelas saja hal ini membuat para peminat olahraga kulit bundar di Tanah Air menjadi bergairah bukan main.

Pasalnya Egy dan Witan yang merupakan ikon kesebelasan negara mereka bakal berhadapan satu sama lain setidaknya dua kali dalam semusim.

Kedua pemain sendiri pun sepertinya tidak bisa menyembunyikan perasaan yang sama. Duo pemain berkaki dominan kiri itu bahkan sudah saling melempar 'psywar'.

Baca Juga

Pada Rabu (10/08/22) lalu kala Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan oleh FC ViOn Zlate Moravce-Vrable sebagai rekrutan anyar, Witan Sulaeman ikut meninggalkan komentar.

Eks PSIM Yogyakarta dan FK radnik Surdulica tersebut menulis 'see you' yang berarti 'sampai jumpa lagi' dalam unggahan Instaram resmi ViOn.

Baca Juga

Tentu saja Witan mengacu pada pertemuannya dengan Egy di partai kompetitif Liga Slovakia nanti.

Hanya saja belum diketahui secara pasti kapan keduanya bisa turun merumput. Mengingat Egy dan Witan absen di pramusim tim masing-masing, sepertinya butuh waktu cukup lama sebelum nama mereka terpampang dalam matchday squad.


1. Bisa Sering Berduel

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman

Setidaknya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman punya waktu kurang dari satu bulan jika ingin tampil di duel FC ViOn Zlate Moravce-Vrable vs AS Trencin jilid pertama.

Partai tersebut digelar pada 3 September mendatang dengan Zlate Moravce berkesempatan menjadi tuan rumah lebih dulu di Stadion FC ViOn.

Baca Juga

Bentrokan kedua di Stadion Sihoti, markas ASTrencin, baru akan berlangsung pada 18 Februari tahun depan.

FC ViOn Zlate Moravce-Vrable dan AS Trencin masih bisa berjumpa lebih sering andai undian berpihak pada mereka di kompetisi piala domestik.

Baca Juga

Karena Liga Slovakia atau Fortuna Liga menerapkan sistem play-off untuk menentukan tim juara dan degradasi, Egy dan Witan akan bisa sering-sering saling sikut di lapangan.

Pada 2021/2022, ViOn dan Trencin sama-sama bersaing di play-off relegasi bersama empat kesebelasan lainnya.

Baca Juga

Diharapkan Egy Maualana Vikri dan Witan Sulaeman tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan baru serta segera menembus Starting XI.

Bersama FK Senica, mereka sudah menunjukkan jika lebih dari sekadar mampu untuk bersaing dengan pemain-pemain Eropa di Liga Slovakia dan harusnya FC ViOn Zlate Moravce-Vrable dan AS Trencin tahu itu.


2. Egy dan Witan Gabung, Duo Klub Slovakia Panen Follower

Witan Sulaeman

Akun Instagram klub baru bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, terpantau langsung diserbu follower netizen Indonesia.

Siapa yang lebih unggul? Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akhirnya kompak mendapatkan klub baru setelah berstatus bebas transfer sejak putus kontrak dengan klub masing-masing.

Egy Maulana Vikri yang merupakan mantan FK Senica ini secara resmi diperkenalkan sebagai pemain klub Liga Slovakia lainnya, FC ViOn Zlate Moravce.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi FC ViON Zlate Moravce pada Senin (08/08/22) waktu setempat.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri dikeahui telah sepakat memutus kontraknya dengan FK Senica menyusul krisis finansial yang dialami klub itu.

Baca selengkapnya:  Balapan Followers Instagram Klub Baru Egy Maulana dan Witan, Siapa Lebih Unggul?

Timnas IndonesiaSlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriWitan SulaemanFC ViOn Zlate MoravceAS Trencin

Berita Terkini