x

Kejutan! AC Milan Lancarkan Operasi Senyap untuk Culik Gelandang Arsenal

Kamis, 11 Agustus 2022 05:12 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, lancarkan operasi senyap untuk menculik gelandang muda Arsenal, Albert Sambi Lokonga.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, lancarkan operasi senyap untuk menculik gelandang muda Arsenal, Albert Sambi Lokonga.

Seperti yang diketahui, gelandang incaran AC Milan, Renato Sanches, sudah memilih bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar dalam bursa transfer musim panas.

Salah satu fokus pembenahan Rossoneri adalah sektor gelandang. Bukan tanpa alasan, akhir musim 2021/2022 AC Milan resmi ditinggal gelandang pengangkut air mereka, Franck Kessie.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.

Baca Juga

Hengkangnya Kessie memberi celah bagi sektor lini tengah AC Milan mengingat sang pemain merupakan sosok andalan bagi Stefano Pioli.

Tak heran jika managemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini ingin menggaet gelandang anyar dan sejumlah nama pun dibidik.

Renato Sanches adalah nama yang sempat dibidik sebelumnya. Namun, harapan pria berusia 24 tahun itu berseragam Merah Hitam kandas usai ditikung PSG.

Baca Juga

Kini, AC Milan mencoba menjalankan operasi senyap untuk memboyong gelandang muda Arsenal, Albert Sambi Lokonga.


1. AC Milan Tertarik pada Lokonga

Albert Sambi Lokonga, pemain Anderlecht.

Dilansir dari Get Football Italia, raksasa Liga Italia, AC Milan, telah mengontak pihak Arsenal, Albert Sambi Lokonga.

Marco Conterio telah melaporkan tentang minat AC Milan pada pemain dengan mengklaim bahwa Albert Sambi Lokonga termasuk dalam daftar transfer Rossoneri saat ini.

Baca Juga

Kontak telah dilakukan dengan pihak pemain berusia 22 tahun karena Rossoneri ingin segera mendatangkannya secara permanen, alih-alih mengontraknya dengan status pinjaman.

Lokonga bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Arsenal, pada musim panas lalu setelah ditebus dari klub Belgia, Anderlecht.

Milan telah di-PHP oleh Renato Sanches musim panas ini dan juga kehilangan Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Sandro Tonali juga mengalami cedera baru-baru ini. Makanya, AC Milan telah menyusun daftar pilihan lini tengah potensial dan salah satunya adalah Pape Matar Sarr dari Tottenham.

Namun, sepertinya Lokonga adalah target potensial baru dalam daftar transfer, tetapi masih harus dipantau apakah tawaran akan dilayangkan atau tidak.

Lokonga sendiri sudah tampil sebanyak 25 kali bersama Arsenal dan belum mencetak satu pun gol dan assist.

Baca Juga

Jika mendapatkan Lokonga, AC Milan bisa dibilang cukup beruntung sebab sang pemain masih bisa berkembang mengingat Lokonga masih muda.


2. Seko Fofana Beri Kode Keras bagi Milan

Logo AC Milan

Rumor kepindahan gelandang RC Lens, Seko Fofana ke San Siro markas klub Liga Italia (Serie A) AC Milan kian liar saja.

Bagaimana tidak, gelandang berusia 27 tahun tersebut kirim kode keras saat namanya terus dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri.

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar dalam jendela transfer musim panas.

Salah satu fokus pembenahan Tim Merah Hitam adalah sektor gelandang. Bukan tanpa alasan, akhir musim 2021-2022 AC Milan resmi ditinggal Franck Kessie.

Pemain berpaspor Pantai Gading tersebut telah meninggalkan San Siro dengan status gratisan dan berlabuh ke Barcelona.


Baca selengkapnya: Dikaitkan dengan AC Milan, Calon Kuat Pengganti Franck Kessie Tebar Kode Keras

Bursa TransferArsenalAC MilanLiga ItaliaOne FootballAlbert Sambi Lokonga

Berita Terkini