x

Kejutan! Cari Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Siap Datangkan Striker Mematikan Milik Ajax

Selasa, 27 September 2022 17:00 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan siap untuk merekrut striker mematikan milik Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap untuk merekrut striker milik Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus, sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Mohammed Kudus akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan lantaran performa apiknya saat berhasil mencetak gol saat Ajax Amsterdam dikalahkan oleh Liverpool pada laga beberapa waktu lalu. 

Baca Juga

Perlahan namun pasti, Mohammed Kudus menjelma menjadi salah satu pemain andalan yang sering merepotkan lini pertahanan lawan.

Hal inilah yang lantas membuat Mohammed Kudus menjadi incaran baru AC Milan yang akan didatangkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan ingin datangkan Mohammed Kudus guna gantikan peran Ibrahimovic yang dikabarkan akan segera hengkang akhir musim ini.

Baca Juga

Sebelum diincar AC Milan, Mohammed Kudus juga sempat hampir menginjakkan kakinya menuju klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. 

Namun pada saat itu, Wolverhampton justru lebih memilih untuk mendatangkan Sasa Kalajdzic yang kini justru harus absen panjang karena mengalami cedera ACL. 

Bukan tanpa alasan jika AC Milan membutuhkan sosok seperti Mohammed Kudus untuk menambah daya gedor lini serang.

Baca Juga

Sejauh ini, Mohammed Kudus telah berhasil mencetak tujuh gol dalam seluruh penampilan bersama Ajax Amsterdam musim ini. Hal inilah yang tampaknya membuat AC Milan melihat sosok pemain asal Ghana tersebut menjadi sosok yang pas untuk menjadi the next 'Ibrahimovic' nanti. 

Selain Mohammed Kudus, AC Milan juga dikabarkan tengah mengincar Rasmuns Hojlund (Atalanta) dan Angel Correa (Atletico Madrid).


1. AC Milan Juga Incar Angel Correa

Angel Correa (kiri) merayakan golnya di laga Atletico Madrid vs Getafe (13/02/22). (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

Selain Mohammed Kudus, AC Milan juga dikabarkan tengah memantau winger milik Atletico Madrid, Angel Correa. 

Dilansir dari SempreMilan, AC Milan kini tengah memantau situasi pelik yang ada ditubuh Atletico Madrid saat ini.

Baca Juga

Situasi yang dimaksud adalah soal Antoine Griezmann yang kerap dimainkan di Atletico Madrid di atas 60 menit jalannya pertandingan. 

Namun tampaknya, kini Atletico Madrid tengah berupaya untuk mempermanenkan Antoine Griezmann yang kini  membawa angin segar di tubuh skuad Los Rojiblancos.

Selain itu, Atletico Madrid pun kian semringah usai Barcelona dikabarkan telah menurunkan harga Antoine Griezmann menjadi 25 juta euro atau setara dengan 365 miliar rupiah. 

Baca Juga

Tentu saja, jika Antoine Griezmann bertahan, maka posisi Angel Correa saat ini terancam. Terlebih lagi, winger tersebut sudah jarang mendapatkan menit bermain oleh Diego Simeone. 

Hal inilah yang berusaha dimanfaatkan oleh AC Milan untuk menggunakan situasi yang dialami oleh Angel Correa di Atletico Madrid.

Baca Juga

Meski demikian, kehadiran Angel Correa dan Mohammed Kudus nantinya akan menambah kedalaman skuad yang dimiliki oleh AC Milan saat ini.

Stefano Pioli pun tampaknya tak akan pusing untuk melakukan rotasi di lini depan apabila Angel Correa dan Mohammed Kudus berseragam Rossoneri nanti.


2. AC Milan Siapkan Rencana untuk Siasati Absennya Theo Hernandez

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah menyiapkan tiga skenario terbaiknya untuk menyiasati absennya Theo Hernandez. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah menyiapkan tiga skenario terbaiknya untuk menyiasati absennya Theo Hernandez. 

Theo Hernandez sendiri sudah dipastikan absen pada laga AC Milan melawan Empoli dalam lanjutan Liga Italia musim ini. 

Pasalnya Theo Hernandez tengah mengalami cedera robekan pada otot aduktor, saat membela Prancis menumbangkan Austria, dengan skor 2-0. 

Hal tersebut membuat Stefano Pioli yang sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi pertandingan melawan Empoli mencari beberapa alternatif. 

Kembalinya Theo ke skuat utama AC Milan belum dipastikan waktunya, karena cedera yang dialaminya membutuhkan penanganan serius.

Baca selengkapnya: Badai Cedera, AC Milan Siapkan 3 Skenario 'Nekat' Siasati Absennya Theo Hernandez

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicAjax AmsterdamLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa TransferMohammed Kudus

Berita Terkini

Berita Terpopuler