x

Lautaro Martinez Dibajak Munchen, Ini 3 Striker Top Liga Italia yang Wajib Diboyong Inter Milan

Rabu, 28 September 2022 16:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Tiga striker top Liga Italia (Serie A) yang bisa dilirik Inter Milan usai penyerang utama mereka, Lautaro Martinez, berpotensi hengkang ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga striker top Liga Italia (Serie A) yang bisa dilirik Inter Milan usai penyerang utama mereka, Lautaro Martinez, berpotensi hengkang ke Bayern Munchen.

Jelang pembukaan bursa transfer bulan Januari nanti, sang runner up Liga Italia musim lalu yakni Inter Milan tengah dalam kondisi siaga satu lantaran mesin gol mereka, Lautaro Martinez masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen.

Baca Juga

Meski pada dasarnya Harry Kane jadi target utama untuk didatangkan Bayern Munchen ke Allianz Arena, namun Lautaro Martinez bisa jadi incaran serius andai mereka gagal dapatkan Kane.

Kontrak Lautaro dengan Inter Milan sendiri saat ini masih tersisa empat tahun atau hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Kendati demikian, melansir dari todogichajes, pemain asal Argentina tersebut berpotensi angkat kaki dari Giuseppe Meazza andai pihak Inter Milan menerima tawaran yang sesuai.

Baca Juga

Sementera itu, Inter Milan juga memang sedang memikirkan untuk menjual Lautaro Martinez sebagai langkah untuk memperbaiki ekonomi mereka, jika ada tawaran yang cocok.

Meski masih memiliki kontrak dengan Inter Milan, namun pihak Bayern Munchen dilaporkan akan rela hamburkan uang besar-besaran demi bisa dapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Andai benar akan kehilangan Lautaro Martinez, tentu akan jadi kerugian besar buat Inter Milan lantaran sang pemain merupakan tumpuan La Beneamata dalam mencetak gol dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Bahkan di musim ini, Lautaro Martinez berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dari tujuh pertandingan Serie A.

Walau harus ditinggal Lautaro Martinez, namun dengan uang melimpah hasil penjualan sang bomber bakal membuat Inter Milan bisa datangkan para penyerang top Liga Italia yang sedang bersinar musim ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:


1. Paulo Dybala

Paulo Dybala saat laga antara Juventus vs AS Roma. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Nama pertama adalah Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina ini layak jadi pengganti nomor satu Lautaro Martinez di skuat Inter Milan andai sang pemain resmi hengkang.

Sejak awal musim lalu, Paulo Dybala memang jadi nama besar yang digadang-gadang bakal berseragam Inter Milan, namun rencana transfer tersebut gagal terwujud lantaran Inter lebih memilih mendatangkan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Kini dengan kepergian Lautaro Martinez, maka slot gaji yang dulu jadi kendala Inter Milan saat datangkan Paulo Dybala bisa teratasi.

Paulo Dybala pun bakal jadi pelengkap sempurna buat lini depan Inter Milan, lantaran gaya mainnya tak berbeda jauh dengan Lautaro Martinez yang sama-sama berperan sebagai penyerang lubang.

Di musim ini, Paulo Dybala yang memperkuat AS Roma berhasil tampil impresif dengan catatkan empat gol dan dua assist dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Victor Osimhen
Berikutnya adalah Victor Osimhen. Pemain asal Nigeria yang dalam dua musim terakhir mampu tampil tajam bersama Napoli.

Di musim lalu, penyerang berusia 23 tahun ini berhasil mencetak 18 gol dan memberikan 6 assist buat Napoli di semua ajang.

Jumlah tersebut terbilang cukup luar biasa untuk pemain yang belum genap 25 tahun, plus penyerang yang belum pernah mentas di kasta tertinggi Liga Italia.

Baca Juga

Berkat catatan tersebut, tak heran jika Victor Osimhen sempat jadi buruan sejumlah tim besar Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin.

Meski memiliki klausul pelepasan yang tinggi, namun hasil penjualan Lautaro Martinez ke Bayern Munchen tampaknya sudah cukup untuk menebus Victor Osimhen.


2. Ciro Immobile

Pemain Lazio, Ciro Immobile sedang berusaha menjangkau bola dengan coba melobatnya.

Terakhir adalah Ciro Immobile. Opsi terakhir ini tampaknya paling mungkin dan paling pas buat Inter Milan jika mereka harus kehilangan Lautaro Martinez.

Meski sudah berusia diatas 30 tahun, namun ketajaman Ciro Immobile masih sangat berbahaya dan layak untuk menggantikan peran ujung Lautaro Martinez sebagai mesin gol Inter Milan.

Baca Juga

Di musim ini, Ciro Immobile sukses mengemas lima gol dan memberikan dua assist dalam tujuh pertandingan pada ajang Serie A.

Dengan usia yang tak lagi muda, tampaknya harga beli Ciro Immobile tak akan semahal dua penyerang sebelumnya.

Selain itu, kedekatan Ciro Immobile dengan pelatih Inter Milan saat ini, Simone Inzaghi tampaknya juga bakal mempermudah proses transfer ini.

Sebagai informasi, baik Ciro Immobile dan Simone Inzaghi pernah sama-sama memperkuat Lazio dan sukses mempersembahkan sejumlah gelar juara buat Biancocelesti.

Inter MilanLiga ItaliaLautaro MartinezOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler