x

Dirumorkan Gantikan Allegri di Juventus, Antonio Conte Beri Jawaban Berkelas

Jumat, 30 September 2022 00:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memberikan jawaban berkelas atas rumor yang menyebutnya akan gantikan Massimiliano Allegri di Juventus.

Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus tengah menjadi sorotan menyusul raihan buruk Bianconeri. Hal ini membuat nama Antonio Conte disebutkan bakal balik ke Turin.

Baca Juga

Sejak awal musim 2022/23 bergulir, Juventus banyak mendapati hasil buruk di berbagai ajang yang diikuti, yang membuat Allegri diterpa isu pemecatan.

Di kancah Liga Italia, Juventus harus tercecer ke papan tengah dan tertinggal jauh dari Napoli yang ada di puncak meski baru memainkan 8 laga saja.

Di Liga Champions, Si Nyonya Tua justru lebih melempem lagi, usai gagal menang di dua laga grup H melawan Paris Saint-Germain dan Benfica.

Baca Juga

Padahal Juventus merupakan tim yang aktif di bursa transfer. Namun catatan buruk di awal musim dan situasi buruk di kamar ganti membuat kursi Allegri sebagai pelatih diterpa isu pemecatan.

Bahkan isu pemecatan ini berlanjut dengan kabar bahwa kursi kepelatihan Allegri di Juventus akan digantikan oleh sederet pelatih ternama.

Salah satunya adalah Antonio Conte yang saat ini masih terikat dengan Tottenham Hotspur. Beredar kabar, pria berusia 53 tahun ini bersedia kembali ke pelukan Juventus.

Baca Juga

Juventus pun dikabarkan sudah melakukan manuver untuk membawa pulang mantan pemain dan pelatihnya itu ke Turin.

Namun rumor yang telah berkembang luas ini kemudian ditanggapi oleh Conte yang kemudian memberikan jawaban berkelas.


1. Hormati Allegri

Allegri dan Conte.

Dalam konferensi persnya jelas Derby London Utara melawan Arsenal, Antonio Conte memberikan jawaban atas rumor yang menyebutnya bakal balik ke Juventus.

Eks pelatih Chelsea itu menyebutkan, rumor yang mengaitkannya dengan Juventus adalah kabar yang sama sekali tak menghormatinya dan Allegri.

Baca Juga

Conte pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki pembicaraan untuk kembali ke Juventus ataupun mengkhianati Tottenham.

“Saat ini saya pikir ini (rumor kembali ke Juventus) sangat merendahkan pelatih yang bekerja di Juventus dan merendahkan saya yang bekerja di Tottenham Hotspur,” ujar Conte.

Conte bahkan melanjutkan, dirinya sama sekali tak berpikir bakal hengkang dari Tottenham, mengingat dirinya bahagia di klub asal London Utara itu.

Baca Juga

“Kita baru saja memulai musim baru. Saya telah berbicara banyak soal topik ini dan saya selalu katakan saya bahagia di Tottenham,” lanjutnya.

“Saya punya hubungan yang baik dengan pemilik Tottenham dan (Fabio) Paratici. Saya tak berpikir adanya masalah dengan Tottenham di masa depan,” pungkasnya.


2. Kulusevski Kirim Pesan Menohok ke Juventus

Dejan Kulusevski saat di Tottenham Hotspur. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Di sisi lain, winger Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, meyakini bahwa gabung meninggalkan Juventus adalah keputusan terbaik dalam karirnya.

Dia juga meyakini bahwa tidak pernah bertemu seseorang yang sangat memotivasinya seperti manajer Spurs, Antonio Conte.

Baca selengkapnya: Kulusevski: Tinggalkan Juventus adalah Keputusan Terbaik di Karir Saya

JuventusTottenham HotspurAntonio ConteMassimiliano AllegriLiga InggrisOne Football

Berita Terkini

Berita Terpopuler