x

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Manchester United

Minggu, 2 Oktober 2022 19:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Link Live Streaming antara Manchester City vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester City vs Manchester United.

Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United bakal dimainkan pada hari Minggu (02/10/22) di Stadion Etihad pukul 20.00.

Baca Juga

Laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United nantinya bisa disaksikan dengan mengakses link live streaming di laman vidio.com.

Dalam duel kali ini, The Citizens akan memainkan laga kandang dan tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi.

Pasalnya, Stadion Etihad cukup angker, lantaran Manchester City belum tersentuh kekalahan sama sekali dengan catatan 5 kemenangan dan 2 kali imbang.

Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United bisa saja kembali meledak kala melakoni laga tandang, mengingat mereka belum terkalahkan dalam tiga pertandingan belakangan di seluruh kompetisi.

Manchester United juga tengah dalam performa terbaik, mengingat dua kali mengalahkan tim besar di Liga Inggris. Pertama melawan Liverpool dengan skor 2-1 dan Arsenal dengan skor 3-1.

Kendati demikian, pasukan Erik ten Hag harus berkaca pada rekor buruk kala menghadapi Manchester City, dengan baru menang dan imbang sekali, serta tiga kali kekalahan.

Baca Juga

Selain itu, pelatih Manchester City, Pep Guardiola cenderung superior kala menghadapi Manchester United, mengingat rekor tanpa kalah.

Lantaran bermain di depan publik sendiri, Manchester City tentu diunggulkan untuk memenangi laga kali ini.


1. Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United

Link Live Streaming pertandingan antara Manchester City vs Manchester United (Liga Inggris).

Akan tetapi, Manchester City harus berhati-hati dengan Manchester United yang bisa saja kembali tampil apik dengan mengandalkan Marcus Rashford di lini depan.

Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United secara live streaming dengan mengakses link berikut.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.


 

Manchester UnitedManchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga InggrisBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini