x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Pepet Striker Arsenal, AC Milan Temukan Permata Denmark

Selasa, 4 Oktober 2022 06:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gabriel Martinelli, pemain Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT dari Chelsea pepet striker Arsenal hingga AC Milan Temukan Permata Denmark.

Meski belum resmi dibuka, jagat bursa transfer Januari 2023 akan berlangsung secara panas. Salah satunya dikarenakan beberapa tim telah memiliki target masing-masing.

Baca Juga

Salah satunya adalah Chelsea yang kedapatan tengah memantau penyerang muda milik Arsenal, yakni Gabriel Martinelli.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Chelsea tengah memantau kontrak pemain berusia 21 tahun itu yang akan habis pada tahun 2024 mendatang.

Kontrak Martinelli yang hanya tersisa kurang dari 2,5 tahun itu pun membuat Chelsea memantau perkembangan pembicaraan kontraknya.

Baca Juga

Saat ini, Arsenal dilaporkan akan menyiapkan proposal untuk memperpanjang kontrak wonderkidnya tersebut agar bertahan di Emirates Stadium.

Namun belum ada jaminan bahwa kontrak ini akan ditandantangani Martinelli. Apalagi jika dirinya memiliki syarat yang harus dipenuhi Arsenal.

Jika nanti hingga Juni 2023 Martinelli belum meneken kontrak baru, Chelsea pun dilaporkan akan berusaha mendatangkannya.

Baca Juga

Martinelli dianggap pemilik baru Chelsea, Todd Boehly bisa menjadi salah satu pemain yang masuk dalam rencana revolusi skuad The Blues saat ini.

Selain kabar Chelsea memburu Martinelli, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.


1. Rumor Transfer

Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic)

AC Milan

AC Milan berencana mendatangkan winger kanan baru usai menemukan permata Denmark, Gustav Isaksen yang membela FC Midtjylland.

Keinginan AC Milan membawa Isaksen ke San Siro tak lepas dari krisis di sektor winger kanan seiring cederanya Alexis Saelemaekers.

Baca Juga

Selain itu, sektor tersebut juga masih menjadi duri dalam permainan AC Milan yang harus segera dibenahi di musim ini.

Barcelona

Barcelona berencana memulangkan kembali jebolan akademinya, Arnau Martinez untuk menutupi lubang di sektor bek kanannya.

Sektor bek kanan Barcelona berada dalam bahaya di musim depan, seiring bakal perginya Hector Bellerin dan juga Sergi Roberto.

Baca Juga

Kepergian keduanya pun membuat Barcelona mencari pemain yang pas untuk posisi tersebut. Tak disangka, Blaugrana memiliki jebolan La Masia yang tengah moncer bareng Girona, Arnau Martinez.


2. Rumor Lainnya

Mykhaylo Mudryk, pemain Shakhtar Donetsk. Foto: Instagram@m10mudryk

Newcastle United

Newcastle United dikabarkan menjadi yang terdepan untuk merekrut incaran Arsenal, Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk.

Tak tanggung-tanggung, untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu, Newcastle bersedia menggelontorkan dana 50 juta poundsterling (Rp863 miliar).

Baca Juga

Hal ini otomatis membuat Arsenal ketar-ketir. Sebab, Mudryk menjadi pemain incaran utamanya yang telah didekati sejak musim panas 2022 lalu.

Arsenal

Arsenal nampaknya harus menghadapi kenyataan pahit usai bakat mudanya, Folarin Balogun ternyata hendak dipermanenkan Stade Reims.

Keinginan Stade Reims mempermanenkannya tak lepas dari penampilan Balogun selama masa peminjaman sejauh ini yang telah melesakkan 6 gol dan 2 assist dari 9 laga saja.

Baca Juga

Arsenal pun akan dihadapkan pada kenyataan sulit. Sebab, Balogun dikabarkan bersedia bertahan di Stade Reims. Apalagi lini serang The Gunners telah menumpuk dengan para penyerang tajam.

Bursa TransferChelseaArsenalBarcelonaAC MilanNewcastle UnitedBerita Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler