x

AC Milan Bakal Patah Hati, Kiper Incarannya Siap Perpanjang Kontrak dengan Fiorentina

Rabu, 5 Oktober 2022 08:13 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Kiper incaran raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, Pietro Terracciano, semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina. Foto: REUTERS/Stringer

INDOSPORT.COM – Kiper incaran raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan, Pietro Terracciano, semakin dekat untuk memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina.

Seperti yang diketahui, AC Milan dikabarkan membidik kiper milik sesama klub Liga Italia yaitu Fiorentina, Pietro Terracciano, untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Kedatangan Pietro Terracciano sendiri diproyeksikan AC Milan sebagai pengganti Mike Maignan yang kini tengah dibekap cedera. 

Kiper AC Milan saat ini, Mike Maignan, diprediksi akan menepi dalam waktu yang lebih lama setelah mengalami cedera saat membela Prancis di UEFA Nations League beberapa waktu lalu.

Hal ini lantas membuat AC Milan mengalami krisis penjaga gawang dan diharuskan membawa pemain yang berasal dari Italia.

Baca Juga

Krisis kiper yang dialami oleh AC Milan saat ini praktis membuat Rossoneri berusaha untuk mencari penjaga gawang sebagai pelapis Ciprian Tatarusanu saat ini. 

Dilansir dari TMW, Pietro Terracciano pun dikabarkan tidak akan menerima pinangan AC Milan dalam waktu dekat. Pietro Terracciano pun dikabarkan akan tetap berada di Fiorentina dan memperpanjang kontraknya bersama La Viola.

Baca Juga

Kiper AC Milan tersebut dikabarkan akan memperpanjang kontraknya hingga 2025 bersama Fiorentina.

Pietro Terracciano pun juga akan menerima 1 juta euro atau setara dengan 15 miliar rupiah sebagai bagian dari kesepakatannya bersama dengan Fiorentina tersebut. Praktis hal ini membuat AC Milan harus mencari alternatif kiper lainnya.


1. Krisis Pemain Membuat AC Milan Incar Beberapa Nama

Pemain FC Midtjylland, Gustav Isaksen (kiri), yang masuk radar AC Milan. (Foto: REUTERS/Antonio Bronic)

Selain kiper, AC Milan juga dikabarkan tengah mencari posisi yang bermain sebagai seorang winger.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Alexis Saelemaekers yang justru dirundung cedera yang ia dapatkan saat AC Milan menghadapi Empoli beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Menurut laporan dari Calciomercato, terdapat robekan pada bagian Medial Collateral Ligament (MCL) yang membuat Alexis Saelemaekers  akan beristirahat dalam waktu yang cukup lama.

Alexis Saelemaekers pun masih harus menjalani pengobatan untuk memulihkan keadaannya tersebut. 

Rumor terakhir menyebutkan jika AC Milan saat ini tengah mengincar winger milik FC Midtjylland, Gustav Isaksen. 

Baca Juga

Selain Gustav Isaksen, nama Angel Correa pun juga santer dikaitkan dengan AC Milan untuk menggantikan Alexis Saelemaekers akhir-akhir ini.

AC Milan pun dirumorkan masih memantau situasi Angel Correa saat ini bersama dengan Atletico Madrid.

Angel Correa tentu saja dapat tersingkirkan dari Atletico Madrid apabila Antoine Griezmann jadi dipermanenkan oleh Atletico Madrid. Keadaan inilah yang berusaha dimanfaatkan dengan baik oleh AC Milan.

Baca Juga

Di posisi kiper sendiri, nama Pietro Terracciano juga erat dikaitkan oleh AC Milan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Mike Maignan karena dibekap cedera.

Namun tampaknya, AC Milan kini harus mencari alternatif kiper lainnya, setelah Pietro Terracciano dikabarkan akan segera memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.


2. 3 Pemain yang Terancam Ditendang Pioli

Meski mengalami krisis pemain saat ini, namun pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tampaknya tak segan-segan untuk membuang pemain tak terpakainya dalam waktu dekat.

Meski mengalami krisis pemain saat ini, namun pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tampaknya tak segan-segan untuk membuang pemain tak terpakainya dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, Calciomercato, mengungkapkan jika tiga pemain Chelsea diperkirakan akan merapat ke AC Milan.

Sementara itu, AC Milan dan Chelsea akan melakoni pertandingan sengit di Liga Champions 2022/2023, Kamis (06/10/22). 

Tetapi, terlepas dari pertandingan tersebut. AC Milan dan Chelsea juga terus menjalin bisnis dengan transfer pemain. 

Hubungan bisnis tersebut berawal dari kepindahan Fikayo Tomori dan Olivier Giroud, hingga yang terbaru adalah Rafael Leao.

Baca selengkapnya: Trio Chelsea Mulai Merapat, 3 Pemain ‘Tak Terpakai’ di AC Milan Siap Kena Tendang Stefano Pioli

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanFiorentinaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaMike Maignan

Berita Terkini

Berita Terpopuler