x

Deal Soal Gaji, Juventus Hampir Pasti Dapatkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

Minggu, 27 November 2022 07:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kedatangan Sergej Milinkovic-Savic yang bakal diboyong dari Lazio.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kedatangan Sergej Milinkovic-Savic yang bakal diboyong dari Lazio pada bursa transfer nanti.

Pasalnya, Sergej Milinkovic-Savic disebut sudah menyetujui tawaran gaji yang diberikan manajemen Juventus baru-baru ini.

Melansir dari laman Tuttosport, kabarnya Sergej Milinkovic-Savic melalui sang agen yakni Mateja Kezman, sudah mencapai kesepakatan terhadap gaji bintangnya itu sebesar 5,5 juta euro plus bonus sebesar 1,5 juta.

Dengan kesepakatan ini, maka kemungkinan besar Juventus bakal memenangi perburuan Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer nanti.

Seperti diketahui, selain Juventus ada juga beberapa tim besar yang sangat menginginkan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic. Teranyar adalah Chelsea yang siap gelontorkan uang untuk tikung Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Akan tetapi, meski sudah sepakat soal kisaran pendapatan yang akan diterima, namun Juventus masih memiliki kendala untuk bisa meresmikan Sergej Milinkovic-Savic.

Yakni kesepakatan transfer fee yang dipatok Lazio sebagai klub pemilik Sergej Milinkovic-Savic. Kabarnya, Lazio tak mau melepas Savic dengan harga jual kurang dari 100 juta euro.

Baca Juga

Nominal besar tersebut tentu bakal jadi batu sandungan besar Juventus untuk merekrut sang gelandang asal Serbia itu.

Namun jika Juventus bisa menemukan kata sepakat terkait fee transfer Sergej Milinkovic-Savic, maka kubu Bianconeri hanya tinggal meresmikan perpindahan Savic ke Turin pada bursa transfer nanti.

Baca Juga

1. Juventus Butuh Sergej Milinkovic-Savic

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Massimiliano Allegri sendiri saat ini memang sedang berkutat dengan cederanya Paul Pogba, pemain baru saja mereka boyong dari klub Liga Inggris, Manchester United.

Meski tidak mengalami krisis, namun Allegri sangat berharap bisa mendatangkan amunisi baru demi peningkatan kualitas di lini tengah.

Rumor kepindahan Sergej Milinkovic-Savic sendiri sebenarnya sudah terendus sejak beberapa musim lalu.

Namun dirinya memilih untuk tetap berada di Lazio. Sebab, ia memang sudah menjadi pilar kunci tim Ibukota Italia itu.

Posisinya sebagai jenderal lapangan tengah sulit tergantikan, karena kemampuannya yang di atas rata-rata.

Baca Juga

Berkat performa apiknya itu dalam beberapa musim terakhir, Milinkovic-Savic kembali santer diincar banyak klub top Eropa termasuk juga Juventus.

Meski dibanderol harga mahal, namun Juventus yang yakin akan potensi Savic disebut siap melepas beberapa bintangnya demi dapatkan tambahan dana.

Baca Juga

Untuk bisa menyanggupi permintaan fee transfer yang dipatok Lazio buat Milinkovic-Savic, Juventus rela melepas dua bintang mereka yakni Weston McKennie dan Adrien Rabiot.

Terlepas dari banyaknya rumor yang datang, penampilan Sergej Milinkovic-Savic sendiri sepanjang musim 22/23 ini terbilang stabil.

Total dari 26 pertandingan di semua kompetisi, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu mencetak 6 gol serta memberikan 8 assists buat Lazio.

Baca Juga

Sumber: Tuttosport

Bursa TransferJuventusLazioLiga ItaliaSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini