x

Top 5 News: Pemain Lazio yang Pernah Hijrah ke Juventus, Prediksi Big Match Spanyol vs Jerman

Minggu, 27 November 2022 05:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news, laman INDOSPORT sepanjang Jumat (26/11/22) kemarin, mulai dari pemain Lazio yang hijrah ke Juventus. (Foto: REUTERS/Lisa Leutner)

INDOSPORT.COM – Berikut deretan berita yang masuk ke dalam top 5 news, laman INDOSPORT sepanjang Jumat (26/11/22) kemarin, mulai dari pemain Lazio yang hijrah ke Juventus.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti, peluang Timnas Indonesia di Piala AFF. Hingga, prediksi bigmatch Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman.

Maka dari itu, simak penjelasan yang INDOSPORT rangkum dalam deretan lima berita terpopuler sepanjang Jumat (26/11/22):

1. 4 Pemain Lazio yang Pernah Hijrah ke Juventus

Sergej Milikovic-Savic rupanya bukan satu-satunya pemain dari Lazio yang menyebrang ke Juventus di Liga Italia (Serie A).

Baca Juga

Teka-teki masa depan Sergej Milinkovic-Savic di Lazio akhirnya menuai titik terang. Sang gelandang rumornya sudah bersepakat pindah ke Juventus. 

Baca Selengkapnya: Bukan Cuma Sergej Milikovic-Savic, 4 Pemain Lazio yang Pernah Hijrah ke Juventus

2. Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Baca Juga

Timnas Indonesia akan menghadapi gelaran Piala AFF 2022 dengan sejumlah perubahan. Berikut analisis peluang tim garuda.

Timnas Indonesia akan menjalani partai Piala AFF 2022 pada 20 Desember 2022-16 Januari 2023 mendatang atau selepas gelaran Piala Dunia 2022.

Baca Selengkapnya: Menakar Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Pecah Telur?

Baca Juga

1. 3. Prediksi Big Match Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Palestina pada Kualifikasi Piala Asia U-17 grup B di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (07/10/22).

Spanyol akan berhadapan dengan Jerman di laga kedua Grup E Piala Dunia 2022, kemenangan sangat krusial bagi kedua tim.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman di Stadion Al Bayt, Senin (28/11/22) dinihari WIB.

Kedua tim mengalami nasib berbeda di Piala Dunia 2022 kali ini. Sama-sama menjalani laa perdana beberapa waktu lalu, Spanyol lebih bahagia dengan hasilnya.

Baca Selengkapnya: Prediksi Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman: Perebutan 3 Poin Krusial

4. Petaka dari Moussa Diaby

Manchester United dilaporkan akan mendatangkan Moussa Diaby sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Lantas petaka apa yang dapat ditimbulkan?

Baca Juga

Menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang sejumlah klub top Eropa tampaknya sudah memulai ancang-ancang untuk menyasar target transfer mereka.

Salah satu adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, klub berjuluk Setan Merah tersebut mulai bergerak untuk mencari pengganti sang mega bintang.

Baca Juga

Baca Selengkapnya: Petaka yang Bisa Ditimbulkan Manchester United Usai Moussa Diaby Merapat

5. Kylian Mbappe Redam Dinamit

Berikut prediksi line up Prancis vs Denmark di laga kedua Grup D Piala Dunia 2022 Qatar, yang bakal berlangsung pada Sabtu (26/11/22) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Denmark akan digelar di Stadion 974, Doha, Qatar. Duel ini diprediksi berjalan panas, lantaran kedua tim sama-sama memburu kemenangan demi tiket ke babak 16 besar.

Baca Selengkapnya: Prediksi Line-up Prancis vs Denmark, Kylian Mbappe dan Duo AC Milan Siap Redam Dinamit

Baca Juga
Manchester UnitedSpanyolJermanJuventusPiala Dunia 2022Timnas IndonesiaKylian Mbappe#Top5NewsPiala AFF 2022Update Piala Dunia 2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler