x

Top Skor Piala Dunia 2022: Lewandowski Pecah Telur, Mbappe Meroket ke Puncak

Minggu, 27 November 2022 05:13 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Kylian Mbappe semakin menjadi favorit untuk memenangkan titel top skor Piala Dunia 2022 usai penampilannya di laga Prancis vs Denmark pada Sabtu (26/11/22) lalu. REUTERS- Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe semakin menjadi favorit untuk memenangkan titel top skor Piala Dunia 2022 usai penampilannya di laga Prancis vs Denmark pada Sabtu (26/11/22) lalu.

Penyerang Les Bleus tersebut memborong semua gol kemenangan 2-1 timnya di Stadium 974 dan kini memuncaki bursa peraih trofi sepatu emas dengan total tiga gol sejauh ini.

Memamng masih ada Enner Valencia yang juga punya jumlah lesakan yang sama namun tidak ada yang memungkiri jika Mbappe lebih punya peluang.

Valencia memperkuat Ekuador yang kemungkinan tidak akan melaju sejauh Prancis saat kompetisi memasuki babak play-off.

Tercatat kini Mbappe sudah punya total tujuh gol di panggung Piala Dunia meski baru menjalani sembilan laga yang terbagi dalam dua edisi, 2018 dan 2022.

Baca Juga

Ia hanya butuh tambahan tiga gol lagi untukk menggusur Thomas Muller sebagai pemain aktif dengan jumlah gol terbanyak khusus di putaran final Piala Dunia.

Kembali ke persaingan menuju titel top skor Piala Dunia 2022, ada tambahan satu pemain yang membuka rekening golnya di Qatar. Siapa lagi jika bukan Robert Lewandowski.

Baca Juga

Lewandowski menyumbangkan satu gol di laga Polandia vs Arab Saudi yang mana juga jadi lesakan perdananya untuk ajang empat tahun sekali ini.

Memang sulit bagi striker 34 tahun itu bersaing mengingat The Orly bukan negara besar namun tidak ada yang tidak mungkin.

Daftar top skor Piala Dunia 2022 selengkapnya bisa anda simak pada halaman kedua.

Baca Juga

1. Update Top Skor Piala Dunia 2022 Hari Ini

Selebrasi Kylian Mbappe usai Mencetak Gol Buat Prancis di Piala Dunia 2022 REUTERS-Kim Hong-Ji

3 Gol - Kylian Mbappe (Prancis), Enner Valencia (Ekuador)

2 Gol - Lionel Messi (Argentina), Mehdi Taremi (Iran), Ferran Torres (Spanyol), Richarlison (Brasil), Bukayo Saka (Inggris), Olivier Giroud (Prancis), Cody Gakpo (Belanda)

Robert LewandowskiPiala Dunia 2022Kylian MbappeTop Skor

Berita Terkini

Berita Terpopuler