x

Top 5 News: Juventus Deal Gaji Milinkovic-Savic, Cedera Neymar Buah Doa Suporter Brasil

Senin, 28 November 2022 06:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah deretan berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPOSORT sepanjang Sabtu (26/11/22) kemarin, mulai dari Juventus deal soal gaji Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (26/11/22) kemarin, mulai dari Juventus deal soal gaji Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti, rekap rumor bursa transfer, hingga doa ribuan suporter Brasil terkabul terkait cedera Neymar di Piala Dunia 2022.

Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya simak penjabarannya berikut ini:

1. Rekap Rumor Bursa Transfer

Berikut deretan rumor bursa transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari Real Madrid siap bajak Jurrien Timber hingga Juventus ngebet datangkan Tomiyasu.

Sepanjang hari kemarin, tim-tim Eropa kembali bergerak aktif untuk melakukan pendekatan terhadap pemain yang bakal jadi target transfer mereka pada Januari nanti.

Baca Selengkapnya: Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Incar Jurrien Timber, Manuver Gila Juventus Rekrut Tomiyasu

2. Juventus Deal Soal Gaji Sergej Milinkovic Savic dengan Lazio

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kedatangan Sergej Milinkovic-Savic yang bakal diboyong dari Lazio pada bursa transfer nanti.

Pasalnya, Sergej Milinkovic-Savic disebut sudah menyetujui tawaran gaji yang diberikan manajemen Juventus baru-baru ini.

Baca Selengkapnya: Deal Soal Gaji, Juventus Hampir Pasti Dapatkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio


1. 3. Doa Ribuan Suporter Brasil Terkabul

Selebrasi Lionel Messi dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro)

Sungguh malang nasib Neymar saat sejumlah suporter timnas Brasil yang justru senang atas cederanya dia di Piala Dunia 2022. Fakta itu pun dibongkar sang rekan, Raphinha.

Melansir Indian Express, winger timnas Brasil, Raphinha, sampai harus turun ke media sosial pada Jumat (25/11/22) malam waktu setempat untuk membela Neymar Jr yang cedera di Piala Dunia 2022.

Dalam ujarannya di instagram story, Raphinha mengatakan bahwa sejumlah suporter Brasil ‘tidak pantas’ mendapatkan bakat seorang Neymar.

Baca Selengkapnya: Neymar Cedera di Piala Dunia 2022, Doa Ribuan Suporter Brasil Terkabul

Baca Juga

4. Penampilan Leo Messi Dipakai Gary Neville Hina Ronaldo

Lionel Messi nyaris disamakan dengan Cristiano Ronaldo versi Manchester United sebelum tampil inspiratif di pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina vs Meksiko.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut memikul beban berat saat Argentina menghadapi Meksiko, menyusul kekalahan 1-2 dari Arab Saudi di laga perdana Piala Dunia 2022.

Baca Selengkapnya: Pundit Oportunis! Penampilan Lionel Messi Dipakai Gary Neville untuk Hina Ronaldo

Baca Juga

5. Theo Hernandez Buat AC Milan Bangga

Buat AC Milan bangga, Theo Hernandez baru saja ukir rekor anyar bersama Prancis di perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebelum Theo Hernandez, Rafael Leao sudah terlebih dahulu membuat AC Milan bangga karena sang pemain mencetak gol bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Baca Selengkapnya: Piala Dunia 2022: Buat AC Milan Bangga, Theo Hernandez Ukir Rekor Baru bersama Prancis

Baca Juga
Cristiano RonaldoNeymarBrasilLionel MessiJuventusLazioGary NevillePiala Dunia 2022#Top5NewsTheo HernandezSergej Milinkovic-Savic

Berita Terkini