x

Piala Dunia 2022: Ladeni Petinju Ternama Meksiko, Aguero dan Fabregas Pasang Badan untuk Leo Messi

Selasa, 29 November 2022 06:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Yohanes Ishak
Sergio Kun Aguero dan Cesc Fabregas pasang badan untuk Lionel Messi, yang mendapat kecaman dari salah satu petinju ternama Meksiko, Saul Canelo Alvarez.

INDOSPORT.COM – Sergio Kun Aguero dan Cesc Fabregas pasang badan untuk Lionel Messi, yang mendapat kecaman dari salah satu petinju ternama Meksiko, Saul Canelo Alvarez.

Mengingat, sebelumnya Canelo Alvarez menganggap Lionel Messi menghina Meksiko, setelah pertandingan Argentina melawan El Tri di grup C Piala Dunia 2022 selesai.

Bahkan, Canelo Alvarez juga kedapatan menantang Lionel Messi untuk melakukan duel. Sehingga memancing respon dari Sergio Kun Aguero dan Cesc Fabregas.

Mengingat kedua mantan pemain sepak bola tersebut, pernah menjadi rekan satu tim dari Lionel Messi di Barcelona.

Melansir dari Marca, Sergio Aguero menyarankan kepada Canelo Alvarez untuk tidak mencari masalah dengan rekannya.

Baca Juga

Bahkan, Aguero juga menjelaskan bahwa Canelo Alvarez tidak mengetahui secara pasti kondisi ruang ganti, setelah pertandingan selesai.

Eks pemain Barcelona tersebut juga mengungkapkan jika yang La Pulga tidak mungkin melakukan hal tidak respect kepada lawannya.

Baca Juga

“Tuan Canelo, jangan mencari alasan atau masalah, pasti Anda tidak tahu tentang sepak bola dan apa yang terjadi di ruang ganti,” tegas Kun Aguero dikutip dari Marca.

“Baju selalu di lantai setelah pertandingan selesai karena keringat dan kemudian jika Anda melihat nah, lakukan gerakan untuk mengeluarkan barang rampasan dan tidak sengaja mengenai dia.”

Selain itu, pria yang pernah bermain dengan Lionel Messi selam tiga tahun, sejak 2011-2014, Cesc Fabregas juga turut angkat suara.

Baca Juga

1. Fabregas Sebut Canelo Alvarez Tidak Kenal Messi

Cesc Fabregas tangah bersama Lionel Messi dan Gerard Pique.

Sebelumnya, Saul Canelo Alvarez bereaksi terhadap selebrasi yang dilakukan oleh Lionel Messi di ruang ganti Lusail Iconic Stadium.

Pasalnya, Lionel Messi dianggap secara sengaja menginjak-injak jersey kebanggan tim nasional Meksiko, ketika melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya.

Hal tersebut membuat Canelo Alvarez lantas mengatakan mengancam Messi, untuk memohon kepada Tuhan agar La Pulga tidak bertemu dengannya.

“Apakah Anda melihat Messi membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami? Bolehkah saya berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya!” kata Canelo Alvarez.

“Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko! Saya tidak berbicara tentang negara, tetapi tentang Messi. Fanatisme adalah satu hal, identitas Anda adalah hal lain. Hidup Meksiko!”

Baca Juga

Di sisi lain, Cesc Fabregas juga buka suara terkait tuduhan yang dilakukan oleh Saul Canelo Alvarez kepada Leo Messi.

Menurut Fabregas, sistem ruang ganti berjalan seperti apa yang dilihat oleh Canelo Alvarez. Sehingga, insiden yang dilakukan oleh Leo Messi adalah hal yang biasa.

Baca Juga

Bahkan, Cesc Fabregas juga mengatakan kepada Canelo Alvarez, jika sang petinju tidak mengenal dekat Lionel Messi.

“Kamu tidak mengenal orangnya, kamu tidak mengerti bagaimana ruang ganti bekerja atau apa yang terjadi setelah pertandingan,” terang Cesc Fabregas dikutip dari Marca.

“SEMUA kaos, bahkan yang kita pakai sendiri, pergi ke lantai dan dicuci sesudahnya . Dan lebih banyak lagi ketika kamu rayakan kemenangan penting,” pungkas eks pemain Spanyol tersebut.

Baca Juga

Sumber: Marca

MeksikoArgentinaCesc FabregasLionel MessiPiala DuniaSergio AgueroPiala Dunia 2022Canelo AlvarezUpdate Piala Dunia 2022

Berita Terkini

Berita Terpopuler