x

Andre Onana Bakal Dijual Inter Milan, Kiper Muda dari Turki Terdepan Jadi Suksesor

Sabtu, 4 Februari 2023 05:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Kiper asal Turki, Altay Bayindir menjadi salah satu pemain yang tengah diamati oleh raksasa Liga Italia, Inter Milan sebagai calon pengganti Andre Onana.

Belakangan, kiper asal Kamerun, Andre Onana disebut akan hengkang dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Andre Onana baru saja tiba di Nerazzurri di bursa transfer Januari 2023 dengan gratis dari Ajax Amsterdam.

Hanya saja, setelah satu tahun bermain di Inter Milan, ada tawaran lain yang menarik bagi Andre Onana untuk berganti klub.

Kondisi ini mau tak mau membuat Inter Milan harus putar otak dan mencoba mencari pemain lain sebagai pengganti.

Baca Juga

Nama yang muncul adalah penjaga gawang asal Turki, Altay Bayindir yang sebelumnya juga disebut akan bergabung ke Inter Milan.

Bukan sebagai kiper utama, Altay Bayindir kala itu diproyeksikan menjadi kiper kedua, atau pengganti pemain asal Slovenia, Samir Handanovic.

Baca Juga

Sementara itu, Inter Milan disebut akan berencana memperbaiki posisi kiper dengan sejumlah nama baru.

Andre Onana sendiri kemungkinan masih akan menjadi pilihan utama, dengan penampilan menawan yang ditunjukkan bersama dengan Inter Milan di Liga Italia musim 2022-2023.

Hanya saja, dilansir dari Tuttosport, Inter Milan disebut bisa saja menjual Andre Onana demi mendapatkan dana besar.

Baca Juga

1. Altay Bayindir, Pilihan Inter Milan Gantikan Andre Onana

Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

Jika Onana dijual, kiper muda asal Turki, Altay Bayindir lah yang menjadi pilihan utama untuk didatangkan dengan penampilan bagus bersama Fenerbahce.

Bersama Fenerebahce, Altay Bayindir sudah turun dalam total 32 pertandingan dengan kebobolan sebanyak 24 gol.

Kondisi ini tentu saja membuat Inter Milan setidaknya harus mencari kandidat lain selain Altay Bayindir untuk didatangkan.

Di sisi lain, Inter Milan juga sempat disebut mengincar beberapa kiper yang sebelumnya direncanakan akan jadi kiper kedua.

Samir Handanovic sebagai kiper kedua sekaligus kapten Inter Milan disebut akan hengkang ke klub lain untuk mendapatkan menit bermain.

Baca Juga

Kondisi ini membuat Inter Milan kala itu memilih untuk mengincar sejumlah kiper milik klub Liga Italia. Salah satunya, kiper Cagliari, Alessio Cragno.

Alessio Cragno sendiri kini sulit mendapatkan menit bermain usai hanya jadi cadangan ketika bergabung denga status pinjaman ke klub Liga Italia, Monza.

Baca Juga

Kondisi ini kabarnya membuat Inter Milan berniat untuk mendatangkannya demi bisa mendapatkan kiper pelapis yang sepadan dengan Andre Onana.

Hanya saja, niatan Inter Milan ini agaknya tak terjadi dan klub raksasa Liga Italia itu masih mempertahankan komposisi kipernya.

Dengan kondisi ini, bursa transfer musim panas 2023 lah yang akan mengubah susunan kiper Inter Milan dengan pemain baru yang bakal hadir, yaitu Altay Bayindir.

Baca Juga
Inter MilanLiga ItaliaBerita Liga ItaliaAndre Onana

Berita Terkini