x

Antara Edin Dzeko dan Romelu Lukaku, Pilihan Inter Milan untuk Bikin AC Milan Remuk

Minggu, 5 Februari 2023 05:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Edin Dzeko, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan disebut akan memilih Edin Dzeko daripada Romelu Lukaku di laga kontra AC Milan.

Seperti diketahui, raksasa Liga Italia, Inter Milan akan menghadapi laga bertajuk Derby Della Madonina menghadapi rival sekota Inter Milan.

Dalam laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza ini, Inter Milan disinyalir akan coba memilih penyerang yang dapat dimainkan dalam laga melawan AC Milan.

Belakangan, ada dua penyerang yang tengah menjadi polemik di tubuh Inter Milan, karena keduanya memiliki karakter mirip.

Tentu saja, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko akan coba dimaksimalkan untuk mendampingi Lautaro Martinez di lini depan Nerazzurri.

Baca Juga

Hanya saja, Romelu Lukaku tengah dalam kondisi yang kurang baik, karena catatan golnya yang cenderung rendah.

Selain itu, bomber 29 tahun ini juga kurang menggigit di depan gawang, sehingga tak dapat diandalkan untuk menjebol gawang AC Milan.

Baca Juga

Romelu Lukaku baru mencetak dua gol dan satu assist dari total 10 pertandingan bersama dengan Inter Milan di Liga Italia dan Liga Champions.

Kondisi ini tentu membuat Inter Milan layak khawatir, mengingat mereka harus menurunkan bomber yang tepat.

Tentu saja, Edin Dzeko akan jadi solusi menarik untuk Inter Milan yang ingin memenangi laga Derby Della Madonina melawan AC Milan.

Baca Juga

1. Simone Inzaghi Pusingkan Penyerang Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memberikan arahan kepada anak asuknya dari pinggir lapangan pada laga Serie A di San Siro, Minggu (06/02/22). FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

Meskipun demikian, dilansir dari SempreInter, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi belakangan tengah pusing dengan pilihan penyerang untuk laga melawan AC Milan.

Inzaghi sendiri dikabarkan mengamati cara pemainnya melakukan latihan untuk menemukan formasi tepat jelang laga melawan Rossoneri.

Dzeko sendiri akan jadi favorit Inter Milan untuk dibawa berlaga melawan AC Milan dan mencetak banyak gol demi bisa memenangkan pertandingan.

Selain itu, Romelu Lukaku dikabarkan kurang fit, meskipun ada beberapa sinyal positif dari tempat latihan Inter Milan.

Hanya saja, Romelu Lukaku terlihat tak fit dalam laga perempat final Coppa Italia melawan Atalanta yang akan jadi pemikiran Simone Inzaghi.

Baca Juga

Di tengah kabar kurang mengenakkan tersebut, Romelu Lukaku dikabarkan terus membuat impresi bagus dan membuat Simone Inzaghi pusing.

Formasi Inter Milan memang membutuhkan dua penyerang dengan salah satu posisinya diisi oleh Lautaro Martinez.

Baca Juga

Identik dengan kecepatan, Lautaro Martinez belakangan menjadi second striker yang secara bergantian memberikan tekanan ke gawang lawan Inter Milan.

Sementara, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko menjadi goal getter yang menjadi penyelesai di pertahanan lawan karena tak memiliki kecepatan.

Hanya saja, Simone Inzaghi akan menjadi penentu siapakah yang akan bermain dalam laga Inter Milan melawan AC Milan.

Baca Juga
AC MilanInter MilanSimone InzaghiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini