x

Barcelona Gigit Jari, Bek Idaman Mereka Malah Siap Perpanjang Kontrak di Man United

Selasa, 7 Februari 2023 20:52 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
Ekspresi Xavi Hernandez dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan

INDOSPORT.COM — Diego Dalot dikabarkan akan perpanjang kontrak dengan Manchester United yang itu berarti membuat harapan Barcelona menggaet sang pemain dipastikan gagal.

Diketahui bahwa Barcelona dikabarkan sedang mengincar pemain berkebangsaan Portugal ini yang nampaknya akan pupus.

Pasalnya, Diego Dalot kini sedang membicarakan tentang perpanjangan kontrak dengan Manchester United yang akan membuatnya bertahan selama lima tahun kedepan.

Genap satu bulan setelah Dalot mengatakan bahwa dia sedang membicarakan kontraknya dengan Setan Merah, kini mereka sudah akan menyetujui hal tersebut.

Berita yang tentu buruk bagi Blaugrana dan penggemarnya, mengingat betapa inginnya mereka untuk mendatangkan Diego Dalot.

Baca Juga

Performa Diego Dalot sendiri kini menjadi jauh lebih baik dibawah asuhan Erik ten Hag yang tentu membuatnya menjadi incaran banyak klub besar.

Meski begitu, dia sendiri mengaku menyukai berada di Manchester United terutama di bawah arahan dari pelatih Belanda tersebut.

Baca Juga

Diego Dalot sendiri dulunya didatangkan oleh Manchester United pada tahun 2017 dari FC Porto seharga 345 miliar rupiah.

Total Diego Dalot sendiri sudah bersama Manchester United hampir selama lima tahun di mana ia  merasa bahwa timnya kini sedang berada di atas angin.

Menurutnya, apa yang dilakukan Erik ten Hag pada Manchester United kini benar-benar membuat tim menjadi lebih baik dan dia menyukainya.

Baca Juga

1. Liga Inggris Adalah yang Terbaik

Diogo Dalot, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

Dengan segala pertimbangan tersebut, ia pun akhirnya memilih untuk tetap bergabung bersama Manchester United untuk lima tahun mendatang.

Sebenarnya, awal karier Diego Dalot di Manchester United tidaklah bisa dibilang memuaskan dan cenderung mengecewakan.

Bahkan, pada musim 2020-2021 silam, ia dipinjamkan oleh Manchester United pada raksasa Italia, AC Milan yang akhirnya malah membuatnya dikenal.

Pasalnya, dia berhasil menjadi pemain bertahan yang luar biasa di Liga Italia dan akhirnya membuat kariernya makin naik.

Selain terpukau dengan performa timnya dibawah Erik ten Hag, ia juga mengaku jatuh cinta dengan Liga Inggris sepenuhnya.

Baca Juga

Sudah mencicipi tiga liga yang berbeda, ia merasa bahwa Liga Inggris adalah yang terbaik yang membuatnya tak ingin keluar.

Ia mengatakan bahwa Liga Inggris memiliki tingkat kompetitif yang luar biasa dan ketegangan di atas liga-liga lain di luar sana.

Baca Juga

Meski begitu, ia mengaku bahwa mentalnya memang lebih dikuras di Liga Inggris namun hal ini membuatnya makin ingin berada di sini.

Dengan begini, maka minim kemungkinan bahwa kemampuan bertahannya tersebut akan dipamerkan di Liga Spanyol, khususnya bersama Barcelona.

Dalot sendiri akan diusahakan bermain sebagai starter pada laga antara Manchester United kontra Leeds pada 9 Februari mendatang.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaLiga InggrisLiga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini