x

Berbenah Usai Dilanda Skandal, Juventus Langsung Incar 2 Pilar Utama PSG Musim Depan

Selasa, 7 Februari 2023 18:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Presnel Kimpembe, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan sedang berusaha untuk menggaet dua pemain Paris Saint-Germain (PSG). Siapakah mereka?

Juventus sepertinya ingin benar-benar berbenah usai mereka mendapatkan hukuman karena menggelembungkan nilai transfer pemain untuk memalsukan keuntungan modal.

Alhasil, Juventus pun harus mendapatkan pengurangan poin sebanyak 15 angka dan membuat mereka kini tercecer di papan tengah.

Saat ini, Juventus tengah duduk di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Italia dengan mengemas 23 poin. Posisi tersebut terbilang tragis sebab mereka sebelumnya mampu di empat besar.

Kendati begitu, permasalahan Juventus sepertinya juga tidak terletak pada itu saja. Masalah permainan setidaknya juga masih ditunjukkan oleh armada Massimiliano Allegri itu.

Baca Juga

Hal itu terlihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dijalani Juventus, terlihat Bianconeri tidak menunjukkan performa yang konsisten.

Dua kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah adalah rentetan yang berhasil diperlihatkan Juventus dalam lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga

Banyaknya pemain penting yang masih absen ditengarai turut mempengaruhi performa Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Namun, terbaru, klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu dikabarkan sudah bergerak untuk merekrut pemain anyar.

Tak tanggung-tanggung, dua pemain Paris Saint-Germain dikabarkan langsung masuk ke dalam radar belanja Juventus.

Baca Juga

1. Juve Inginkan 2 Pemain PSG

Sergio Ramos, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes

Dalam melakukan pembenahan skuadnya, Juventus sepertinya tidak ingin main-main meskipun masalah di internal mereka belum benar-benar usai.

Keinginan untuk kembali berada di posisi empat besar hingga bisa memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan sepertinya masih jadi target Juve.

Demi mencapai targetnya tersebut, Juventus dikabarkan akan segera memperkuat skuad mereka dengan merekrut dua pemain anyar dari PSG.

Melansir dari Juvefc.com, dua pemain yang menjadi incaran Juventus tersebut adalah Sergio Ramos dan Presnel Kimpembe.

Baca Juga

Untuk Presnel Kimpembe, Juventus sebelumnya pernah menyatakan ketertarikannya untuk merekrut sang pemain pada musim panas lalu.

Akan tetapi, berbagai usaha yang dilancarkan Juventus saat ini tidak ada yang membuahkan hasil hingga Kimpembe tetap bertahan di Paris.

Baca Juga

Juventus dikabarkan langsung melirik dua pemain andalan Paris Saint-Germain itu usai mereka diharuskan menjual para pemainnya.

Situasi tersebut kemudian dimanfaatkan Juve dengan cerdik dan mengambil celah untuk bisa merekrut mereka di akhir musim nanti.

Kimpembe dipastikan akan menjadi pengganti Leonardo Bonucci jika transfernya benar-benar terjadi. Sedangkan Ramos akan ikut untuk menemaninya di lini bertahan.

Baca Juga

Sumber: Juvefc.com

Bursa TransferSergio RamosParis Saint-GermainJuventusLiga ItaliaBerita Bursa TransferPresnel Kimpembe

Berita Terkini