x

Tolak Man United, Kapten West Ham Langsung Dirayu Arsenal dengan Mahar Fantastis

Selasa, 7 Februari 2023 18:40 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Subhan Wirawan
West Ham diketahui baru saja menolak tawaran Manchester United atas Declan Rice yang kini langsung digas oleh Arsenal dengan tawaran lebih tinggi. Foto: REUTERS/Peter Nicholls

INDOSPORT.COMWest Ham diketahui baru saja menolak tawaran Manchester United atas Declan Rice, dan kini klub Liga Inggris lain yakni Arsenal langsung datang menggoda sang pemain dengan tawaran lebih tinggi.

Diketahui bahwa Declan Rice sendiri memang sedang menjadi incaran dari dua klub tersebut yang sangat menginginkannya.

Bahkan Manchester United sendiri sudah memberikan penawaran sebesar 1,8 triliun rupiah yang masih belum cukup bagi West Ham.

Kapten dari West Ham ini memang merupakan pemain inti mereka dan merupakan pilar dari The Hammers itu sendiri.

Tidak hanya itu, ia bahkan menjadi pemain yang digadang-gadang merupakan gelandang tengah terbaik di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Hal ini tentu membuat West Ham sendiri sebenarnya enggan untuk melepas pemain luar biasanya tersebut tanpa perhitungan matang.

Namun nampaknya, hal tersebut pun berhasil dipatahkan Arsenal dengan memberikan tawaran fantastis senilai 2,1 triliun rupiah.

Baca Juga

Dengan kontrak Declan Rice di West Ham yang masih akan berlangsung hingga 18 bulan mendatang, nampaknya mereka pun kini akan berpisah jalan.

Tawaran fantastis ini sebenarnya belum semua sebagaimana seperti yang dilansir oleh Daily Mail bahwa Arsenal masih akan memberikan beberapa tambahan bonus.

Meski begitu, belum ada kepastian apa bonus lain yang akan diberikan Arsenal untuk bisa mendatangkan pemain berpaspor Inggris tersebut.

Baca Juga

1. Lampu Hijau Dari Pemilik Arsenal

Duel antara Thiago Alcantara dengan Declan Rice dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United

Arsenal sendiri memang terlihat sangat menginginkan pemain ini sejak bursa transfer kemarin namun masih harus luput.

Mereka pun melanjutkan pengejarannya di bursa transfer mendatang dengan lebih gila-gilaan sehubungan dengan Mikel Arteta, selaku pelatih Arsenal, yang sudah memasukkannya dalam radar.

Langkah Arteta ini pun mendapatkan persetujuan dari pemilik Arsenal untuk memberikan penawaran fantastis tersebut.

Di sisi lain, nampaknya West Ham sendiri akan menyetujui hal ini dan bahkan sudah dikabarkan menerima tawarannya.

Dengan begitu, Declan Rice pun akan mulai berseragam The Gunners secepatnya pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga

Selain lampu hijau dari petinggi Arsenal, Emmanuel Frimpong, selaku mantan pemain arsenal juga memuji langkah Mikel Arteta tersebut.

Menurutnya, Declan Rice memang akan berkembang dengan Arsenal sehubungan dengan gaya permainannya yang dinilai cocok dengan mereka sekarang.

Baca Juga

Menurutnya, Declan Rice memang merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris yang tak ayal bahwa mereka butuh dana lebih untuk bisa mendatangkannya.

Dengan harga 2,1 triliun rupiah tersebut, maka Declan Rice akan menjadi penjualan terbesar pada bursa transfer Liga Inggris.

Sekarang, rekor tersebut baru saja dipegang oleh Enzo Fernandez yang merapat ke Chelsea dengan harga 1,9 triliun rupiah.

Baca Juga

Sumber: Daily Mail

Bursa TransferManchester UnitedArsenalWest Ham UnitedLiga InggrisDeclan RiceBerita Bursa Transfer

Berita Terkini