x

Top Skor Liga Italia: Dusan Vlahovic Samai Torehan Penyerang AC Milan

Rabu, 8 Februari 2023 07:58 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Top skor Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (08/02/2023) sajikan striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang samai torehan penyerang AC Milan, Rafael Leao. Foto: Reuters/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (08/02/2023) sajikan striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang samai torehan penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Laga Liga Italia antara Salernitana vs Juventus baru saja usai dini hari tadi yang mana Bianconeri keluar sebagai pemenang.

Dalam laga tersebut, pasukan Massimiliano Allegri ini berhasil menang dengan tiga gol tanpa balas melawan Salernitana.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu pahlawan dalam pertandingan Liga Italia tersebut dengan dua gol yang dicetaknya melalui titik putih pada (26’) serta pada menit ke-47.

Di sisi lain, Filip Kostic juga turut mencatatkan namanya di papan skor bagi Juventus lewat golnya pada menit ke-45 sebelum turun minum.

Baca Juga

Dengan dua gol tersebut, Vlahovic kini sudah mengoleksi delapan gol dan menyamai perolehan penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Sementara itu, Leao sendiri masih mandul hingga saat ini mengingat winger asal Portugal itu terakhir kali mencetak gol pada saat Lecce menahan imbang AC Milan dengan skor 2-2 pada (15/01/2023) lalu.

Baca Juga

Dengan kemenangan tiga gol tanpa balas ini, Juventus bisa naik peringkat ke-10 dari ke-13 buntut kejadian Plusvalenza yang membuat Bianconeri mendapat hukuman pengurangan 15 poin.

Juventus masih terpaut 12 angka dari zona UECL yang dihuni AC Milan di peringkat keenam dan 13 poin dari zona Liga Champions yang ditempati oleh Lazio di peringkat keempat.

Simak daftar top skor Liga Italia per Rabu (08/02/2023).

Baca Juga

1. Top Skor Liga Italia Hari Ini

Top skor Liga Italia (Serie A) hari ini, Rabu (08/02/2023) sajikan striker Juventus, Dusan Vlahovic, yang samai torehan penyerang AC Milan, Rafael Leao. Foto: Reuters/Massimo Pinca.

Berikut daftar top skor Liga Italia sampai Rabu (08/02/2023) pagi WIB:

16 Gol – Victor Osimhen (Napoli)

12 Gol – Ademola Lookman (Atalanta), Lautaro Martinez (Inter Milan)

9 Gol – M’Bala Nzola (Spezia)

8 Gol – Boulaye Dia (Salernitana), Khvicha Kvaratkhelia (Napoli), Marko Arnautovic (Bologna), Mattia Zaccagni (Lazio), Rafael Leao (AC Milan), Dusan Vlahovic (Juventus)

AC MilanJuventusDusan VlahovicLiga ItaliaTop SkorRafael Leao

Berita Terkini