x

Ngiler dengan Bomber Masa Depan Italia, Inter Naikkan Tawaran 4 Kali Lipat

Kamis, 30 Maret 2023 20:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ngiler dengan bomber masa depan Italia pada bursa transfer selanjutnya.(Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, ngiler dengan bomber masa depan Italia. Mateo Retegui, pada bursa transfer selanjutnya. Bahkan, mereka telah menaikkan tawarannya 4 kali lipat lebih tinggi.

Inter Milan memang santer dikabarkan akan merekrut pemain baru di jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka Juli mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari kontrak Romelu Lukaku dengan Inter Milan yang akan segera habis pada 30 Juni 2023, mengingat pada musim lalu dia menandatangani kontrak pinjaman selama 1 tahun.

Oleh sebab itu, pemain berpaspor Belgia tersebut akan kembali ke Chelsea pada akhir musim, jika Inter Milan tidak memperpanjang atau mempermanenankannya.

Il Nerazzurri, julukan Inter, kemungkinan besar akan lebih memilih opsi untuk mengembalikan Lukaku ke Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Pasalnya, Romelu Lukaku sudah dianggap kurang memiliki ketajaman lagi di lini depan. Terbukti, dia hanya tercatat hanya mencetak lima gol untuk Inter Milan pada musim ini.

Catatan itu tentunya berbanding sangat jauh ketika bomber berusia 29 tahun tersebut sempat membela Inter Milan 2019-2021 lalu.

Baca Juga

Pada saat itu, Romelu Lukaku mampu mencatatkan total 64 gol serta 16 assist dalam semua kompetisi yang dilakoni Inter.

Selain itu, harga yang dipatok Chelsea untuk mempermanenkan kontrak Romelu Lukaku dianggap terlalu tinggi oleh Inter Milan.

Maka tak ayal apabila Inter Milan lebih memilih opsi lain, yakni dengan mendatangkan bomber masa depan Italia pada bursa transfer selanjutnya. Meskipun Nerazzurri harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Baca Juga

1. Inter Milan Datangkan Retegui

Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Mateo Retegui merupakan salah satu pemain yang mampu menunjukkan performa apik dengan tim nasional Italia pada ajang kualifikasi Euro 2024.

Pasalnya, Retegui selalu menunjukkan perannya dalam setiap laga yang dilakoni Timnas Italia di ajang kualifikasi Euro 2024 yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

Tercatat, Mateo Retegui menyumbangkan masing masing satu gol ketika membela Italia dalam kualifikasi Euro 2024 melawan Inggris (1-2), dan Malta (2-0).

Catatan itu terbilang mengejutkan, mengingat kualifikasi Euro 2024 merupakan ajang debutanya bersama dengan timnas Italia.

Oleh sebab itu, Mateo Retegui digadang-gadang menjadi salah satu pemain, terutama bomber, masa depan Gli Azzurri, julukan Italia.

Baca Juga

Melansir dari FC Inter News, hal tersebut lantas membuat Inter Milan semakin berminat untuk memboyong Mateo Retegui ke Giuseppe Meazza.

Meskipun sebelumnya Inter Milan telah mencoba menawarkan biaya sebesar 4 juta euro (Rp65 miliar) kepada Tigre, klub yang diperkuat oleh Retegui saat ini.

Baca Juga

Namun, Inter Milan secara berani menaikkan tawarannya kepada Tigre menjadi empat kali lebih tinggi, yakni sebesar 20 juta euro.

Mahar yang setara dengan Rp327,2 miliar tersebut rencananya akan dikeluarkan Inter Milan untuk merealisasikan kedatangan Mateo Retegui.

Dengan demikian, Mateo Retegui adalah sosok yang disiapkan oleh Inter Milan untuk menggantikan kepergian Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Sumber: FC Inter News

Bursa TransferItaliaInter MilanBerita Bursa TransferMateo Retegui

Berita Terkini