x

Ada Peran Agen Rafael Leao, AC Milan Segera Boyong Pengatur Serangan Timnas Hungaria?

Jumat, 31 Maret 2023 03:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Pemain RB Leipzig, Dominik Szoboszlai (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM – Penyerang klub raksasa Liga Italia, AC Milan, yaitu Rafael Leao tengah berusaha menarik minat gelandang RB Leipzig, Dominik Szoboszlai untuk bergabung.

Belakangan, gelandang RB Leipzig, Dominik Szoboszlai disebut tengah diminati klub raksasa Liga Italia, AC Milan.

Milan memang membutuhkan gelandang serang baru, selepas kegagalan di bursa transfer musim panas 2023 dengan mendatangkan Charles de Ketelaere dari Genk.

Selain itu, penampilan Szobszlai sendiri memang menarik dengan kemampuannya bersama timnas Hungaria di Kualifikasi Piala Eropa 2024.

Gelandang berusia 22 tahun itu mampu membawa Hungaria menang di laga awal melawan Estonia dan Bulgaria.

Baca Juga

Tentu saja, dua kemenangan tersebut menjadi modal bagus untuk Hungaria menuju Piala Eropa 2024 mendatang.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan tertarik dengan potensi yang diberikan oleh Szoboszlai dan berencana memasukkan gelandang yang satu ini ke skuad asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga

Hanya saja, harga pemain yang satu ini cukup mahal dan Rossoneri harus merogoh kocek senilai 40 juta euro.

Wajar saja, kontrak Dominik Szoboszlai sendiri akan usai pada 2026 di RB Leipzig, sehingga perlu dana besar untuk menebus sisa 3 tahun kontrak tersebut.

Hanya saja, AC Milan agaknya harus berterima kasih pada penyerang sayap kiri, Rafael Leao yang mencoba aksi menarik Szoboszlai dari RB Leipzig.

Baca Juga

1. Gerilya Rafael Leao Cari Pemain Baru AC Milan

Pemain RB Leipzig, Dominik Szoboszlai (kiri). Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith.

Dilansir dari Football Italia, penyerang timnas Portugal ini belakangan bergerilya di unggahan terbaru Szoboszlai yang menunjukkan aktivitasnya bermain bersama Hungaria.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, Rafael Leao nampak berkata datanglah ke Milan yang disimbolkan dengan emoji hati berwarna merah dan hitam.

Merah dan hitam sendiri merupakan perwakilan dari warna tim AC Milan pada kostum kandang yang kerap dipakai saat bermain di San Siro.

Bahkan, Leao juga menyukai unggahan tersebut yang kemudian menunjukkan bahwa dirinya serius mengajak Szoboszlai ke AC Milan.

Pemain yang sempat membela RB Salzburg itu kemudian membalas dengan emoji tertawa yang tentu saja mencerminkan dirinya menyukai komentar Rafael Leao itu.

Baca Juga

Di sisi lain, masa depan Rafael Leao bersama AC Milan kini makin kabur, usai sang penyerang sudah mulai menunjukkan inkonsistensi.

Padahal, eks Lille ini sempat meminta kontrak baru dengan harga mahal yang membuat AC Milan kemudian kelimpungan.

Baca Juga

Kontrak Rafael Leao di AC Milan akan usai pada bursa transfer musim panas 2024 nanti dan tengah jadi prioritas untuk diselesaikan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa petinggi Rossoneri akan meminta Rafael Leao segera meneken kontrak baru.

Pasalnya, hal ini dilakukan agar AC Milan tak kehilangan Rafael Leao dengan status bebas transfer di akhir musim 2023-2024 nanti.

Sumber: Football Italia

Baca Juga
AC MilanLiga ItaliaRafael LeaoBerita Liga ItaliaDominik Szoboszlai

Berita Terkini