x

Absen di Timnas Indonesia vs Argentina, Lautaro Martinez Gelar Resepsi Mewah

Rabu, 31 Mei 2023 18:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Penggawa Argentina, Lautaro Martinez, gelar pernikahan mewah dengan Agustina Gandolfo usai diumumkan absen lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

INDOSPORT.COM – Penggawa Argentina, Lautaro Martinez, gelar pernikahan mewah dengan Agustina Gandolfo usai diumumkan absen lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Seperti diketahui, Argentina bakal melangsungkan tur Asia pada Juni mendatang dan akan melawat ke Indonesia dan India.

Jawara Piala Dunia 2022 itu sendiri dijadwalkan bakal menjajal timnas Indonesia pada FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Skuat tim berjuluk La Albicelsete ini telah resmi diumumkan. Beberapa nama beken seperti Lionel Messi, Angel Di Maria hingga Julian Alvares bakal berkunjung ke Indonesia.

Menariknya, ada dua nama yang banyak dinantikan namun bakal absen di FIFA Matchday mendatang. Yakni Lautaro Martinez dan Paulo Dybala.

Baca Juga

Alasan absennya Lautaro Martinez sendiri karena pemulihan cedera. Sementara Paulo Dybala masih dibekap cedera sebagaimana diinfokan jurnalis Argentina, Gaston Edul.

Namun, usai diumumkan absen melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023, Lautaro Martinez kini resmi menyandang status baru.

Baca Juga

Dilaporkan The Sun, penyerang Inter Milan itu resmi mempersunting sang kekasih, Agustina Gandolfo melalui pesta pernikahan mewah yang dilangsungkan di Roma, Italia.

Di pesta pernikahan mewah tersebut, beberapa penggawa Argentina yang turut serta melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday tampak hadir. Seperti Enzo Fernandez hingga Emi Martinez.

Lautaro Martinez dan Agustina Gandolfo sendiri resmi berkencan pada 2018 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Nina pada 2021.

Baca Juga

1. Absen Lawan Timnas Indonesia

Lautaro Martinez pemain Timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

Gelaran FIFA Matchday Juni 2023 mempertemukan timnas Indonesia vs Argentina menjadi topik panas di media sosial Tanah Air.

Kabar kepastian Lionel Messi cs bertandang ke Indonesia pertama kali diungkapkan jurnalis Argentina, Gaston Edul pada awal Mei 2023 lalu.

Sempat menuai perbiancangan panas karena PSSI tak kunjung buka suara, netizen akhirnya bernapas lega melalui unggahan akun Twitter resmi Argentina akan melawan ke Indonesia pada 19 Juni 2023.

Tak hanya menjajal kemampuan timnas Indonesia, tim besutan Lionel Scaloni ini juga akan melawan timnas Australia di China pada 15 Juni 2023.

Akan tetapi beberapa penggemar Indonesia tampaknya sedikit kecewa karena pilar penting Argentina yakni Lautaro Martinez dan Paulo Dybala bakal absen di kunjungan kali ini.

Baca Juga

Ya, Lautaro Martinez sendiri menjadi bagian dari kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022 meski ia tak mencetak satu pun gol.

Sementara itu, di Liga Italia sendiri, Lautaro Martinez tampil cukup gemilang dengan mengoleksi 21 gol dan 7 assist dari 37 penampilannya di musim 2022/23.

Baca Juga

Tentu, dengan absennya Lautaro Martinez karena masih dalam tahap pemulihan, banyak penggemar sepak bola Indonesia yang kecewa.

Tak hanya itu, mantan presiden Inter Milan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir turut mengungkapkan rasa kekecawaannya.

Sementara itu, selain Lautaro Martinez dan Paulo Dybala yang absen di FIFA Matchday melawan timnas Indonesia, beberapa pemain seperti Lisandro Martinez dan Angel Correa juga gagal tampil.

Baca Juga

Sumber: The Sun

ArgentinaTimnas IndonesiaBola InternasionalLautaro MartinezSportainmentBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini